Patuna Travel Bagi-bagi Hadiah 24 Paket Umrah Gratis

0
102
Direktur Utama  PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel), Syam Resfiadi menyerahkan plakat kepada Ketua Komisi VIII DPR RI, M Ali Taher Parasong, disaksikan Komisaris Patuna Travel, dan pengurus Sapuhi.
Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel), Syam Resfiadi menyerahkan plakat kepada Ketua Komisi VIII DPR RI, M Ali Taher Parasong, disaksikan Komisaris Patuna Travel, dan pengurus Sapuhi.

HAJIUMRAHNEWS – Biro perjalanan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel) kembali menggelar silaturahmi akbar antara manajemen dengan calon jamaah haji. Pada gelaran silaturahmi akbar yang dihelat di Hotel Le Meridien Jakarta pada Minggu, (9/9) kali ini, dihadiri para calon jamaah haji yang diperkirakan berangkat pada 2025 mendatang.

“Pertemuan ini sebenarnya merupakan hasil kerjasama dengan Bank Muamalat sebagai mitra strategis kami, sehingga Patuna Travel pada kesempatan hari ini membagikan 24 doorprize, berupa umrah gratis senilai Rp 25 juta kepada calon jamaah haji yang akan berangkat pada 2025 nanti,” kata Direktur Utama Patuna Travel, Syam Resfiadi kepada hajiumrahnews.com di sela-sela acara.

Kemudian pada saat memberikan sambutan, Syam juga menegaskan kembali bahwa calon jamaah yang mendapat kesempatan memenangkan undian umrah gratis ini merupakan calon jamaah yang mendaftar haji periode 4 Agustus 2017 sampai dengan 30 April 2018.

Syam juga menyampaikan aprasiasi kepada Bank Muamalat atas dukungannya, sehingga gelaran tahunan silaturahmi akbar calon jamaah haji bisa terwujud dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bank Muamalat dan pihak-pihak terkait lainnya, atas kerjasama selama ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi VIII DPR-RI, Muhammad Ali Taher Parasong menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Patuna Travel selama ini patut mendapat apresiasi dan menjadi contoh bagi biro travel lain. Patuna Travel, tidak hanya mampu memberangkatkan calon jamaah, tapi juga dapat tampil sebagai biro travel yang patuh terhadap segala regulasi yang diberlakukan pemerintah. Sehingga tak heran bila sampai hari ini, Patuna Travel tetap eksis, bahkan maju dan berkembang pesat serta tetap dipercaya oleh masyarakat.

“Yang terpenting, kembali lagi kepada tujuan dari didirikannya perusahaan ini yang tidak semata-mata berbisnis tapi diniatkan sebagai amal ibadah, karena membantu masyarakat muslim untuk memenuhi panggilan Allah. Sekali lagi niatkan untuk beribadah, jangan seperti travel-travel nakal yang boleh sedari awal ada niatan jahat,” katanya mengingatkan.

Hal senada diungkap oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Sesditjen PHU), Muhajirin Yanis yang mengatakan apa yang disampaikan Ketua Komisi VIII, bahwa Patuna selama ini telah menjalankan usaha dengan baik dan sesuai aturan. Tentu saja, pengakuan ini bukan sekadar pengakuan dari seorang anggota dewan, tapi ini mewakili pengakuan masyarakat.

“Patuna selalu menjalankan bisnisnya dengan baik dan sesuai aturan, begitu pula pada saat pelaksanaanya baik di dalam negeri maupun pada saat di Tanah Suci, Patuna Travel memperlakukan, melayani jamaahnya secara maksimal dan optimal. Dan itu sudah banyak diakui oleh mereka yang pernah menjadi jamaahnya,” katanya.

Menanggapi hal ini, Syam yang tercatat sebagai Ketua Umum Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) ini, sembari senyum, mengatakan bahwa apa yang dilakukan pihaknya semata-mata diniatkan untuk ibadah. “Alhamdulillah kegiatan rutin ini selalu berlangsung baik dan lancar dan turut dihadiri para pejabat yang berwenang,” ujarnya, sembari berharap, semoga kehadiran mereka menjadi dukungan kuat bagi tim Patuna khususnya dan para pelaku usaha biro perjalanan haji dan umrah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Patuna Travel membagikan doorprize umrah gratis kepada 24 orang calon jamaah haji yang diestimasikan akan berangkat 2025. Selain pengundian doorprize umrah, Patuna juga menghadirkan penceramah kondang Ustadz Subki Albughuri yang menyampaikan tausiahnya terkait ibadah haji dan umrah. (hai)

LEAVE A REPLY