Hari Ini Gaido Travel Roadshow Sosialisasi 5 Pasti Umrah di Tiga Kota

0
46
Direktur Operasional Gaido Travel Nana Sujana tengah memaparkan produk Gaido Travel di hadapan peserta manasik Akbar di Masjid agung Lebak, Banten, Sabtu (8/9)
Direktur Operasional Gaido Travel Nana Sujana tengah memaparkan produk Gaido Travel di hadapan peserta manasik Akbar di Masjid agung Lebak, Banten, Sabtu (8/9)

HAJIUMRAHNEWS–Memasuki musim umrah tahun 1440H, Gaido Travel&Tours (Gaido Travel) melakukan roadshow berupa sosialisasi penyelenggaraan haji dan umrah ke sejumlah daerah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Gaido Travel untuk turut serta membantu dan mendukung upaya pemerintah dalam mensosialisasikan gerakan 5 Pasti Umrah.

Hari ini, Sabtu (8/9), biro travel di bawah naungan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia melakukan roadshow ke tiga yakni Kota Tangerang, Lebak Banten dan Sukabumi Jawa Barat.

Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edy Suyitno menyampaikan, jelang dimulainya musim umrah 1440H, pihaknya menggelar tiga acara di tiga kota berbeda. Pertama, kata Edy, Gaido Travel Cabang Sukabumi pada Sabtu (8/9) ini menggelar manasik akbar dan pengenalan berbagai produk layanan dari Gaido Travel.

Kegiatan yang dihelat di Pondok Pesantren dan Dzikir Al-Fath ini menghadirkan dirinya selaku Dirut Gaido Travel, didampingi Kepala Pengembangan Regional Gaido Travel, Samsudin dan Kepala Cabang Gaido Travel Sukabumi, Kyai Fajar Laksana. “Kegiatan sosialisasi haji dan umrah ini dihadiri ratusan orang,” kata Edy kepada hajiumrahnews.com dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp, langsung dari Sukabumi.

Agenda pemasaran kedua dilakukan oleh Gaido Travel Cabang Serang Banten yang bekerjasama dengan Amitra FIF Group yang dikemas dalam kegiatan Manasik Akbar di Masjid Agung Lebak. Dalam kegiatan ini, Gaido Travel menerjunkan langsung Direktur Operasional Nana Sujana dan pembimbing ibadah ustadz Tommi Eka Purnama sebagai narasumbernya.

“Alhamdulillah kegiatan sosialisasi hasil sinergi antara Gaido Travel Serang dan Amitra ini dihadiri oleh ribuan orang,” kata Kepala Cabang Gaido Travel Serang Banten, Rustandi yang ditemui di lokasi.

Founder Gaido Group Muhammad Hasan Gaido saat menjadi pembicara di Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah di Kota Tangerang, Sabtu (8/9)
Founder Gaido Group Muhammad Hasan Gaido saat menjadi pembicara di Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah di Kota Tangerang, Sabtu (8/9)

Berikutnya adalah sosialisasi yang dilakukan oleh Gaido Travel cabang Tangerang Selatan di Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Bhakti Nugraha Kota Tangerang. Kegiatan sosialisasi terkait prospek dan peluang bisnis yang berbasis ekonomi syariah ini mengadirkan founder Gaido Travel, Muhammad Hasan Gaido sebagai narasumbernya.

Setidaknya, kata Edy, apa yang dilakukan oleh Gaido Travel selain mensosialisasikan penyelenggaraan haji, umrah dan halal travel, pihaknya juga komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat terkait ekonomi syariah. Dimana, penyelenggaraan haji, umrah dan halal travel yang dilakukan Gaido Travel selama ini berbasis syariah.

“Dan ini sebagai upaya kami dalam mendorong Indonesia menjadi sentral ekonomi syariah dunia,” ujarnya. (hai)

LEAVE A REPLY