Khalifah Asia Travel Rilis Gebyar Umrah 2018-2019

0
261

gebyar umrah sahabat khalifah

HAJIUMRAHNEWS – Musim umrah 1440H (2018/2019) segera dimulai. Bahkan pemerintah Arab Saudi, di tahun ini memberlakukan musim umrah maju satu bulan lebih awal yang dimulai bulan Muharram 1440H yang biasanya baru dibuka bulan Safar. Pastinya, ini peluang bagi biro travel untuk lebih gencar menawarkan aneka program umrahnya.

Salah satunya adalah Khalifah Asia Travel, biro perjalanan haji, umrah dan wisata muslim ini menawarkan sejumlah paket umrah yang dikemas dengan nama Gebyar Umrah Sahabat Khalifah 2018-2019. Biro travel di bawah naungan PT Indonesia International Business yang mengusung jargon “Melayani dengan Sepenuh Hati” ini menawarkan paket umrah mulai dari harga Rp 22,3 juta sampai dengan Rp 25,6 juta.

“Kami menawarkan tiga paket umrah yakni paket umrah reguler, umrah akhir tahun dan umrah peduli. Semua paket kami layani dengan sepenuh hati,” kata Direktur Utama PT Indonesia International Business, Silvi Indriani kepada hajiumrahnews.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Silvi menjelaskan untuk paket reguler, Khalifah Asia Travel telah menjadwalkan keberangkatan mulai pertengahan Oktober 2018 dan akan berakhir di bulan April 2019. “Di bulan November kita ada tiga kali keberangkatan, berikutnya di Desember, Januari dan Februari serta April masing-masing satu kali keberangkatan. Sementara di bulan Maret ada dua grup keberangkatan,” jelas Silvi terkait jadwal umrah reguler dibanderol seharga Rp 24,2 juta dengan fasilitas hotel bintang empat.

Sementara untuk program paket Umrah Akhir Tahun, kata Silvi, pihaknya menjadwalkan pada tanggal 25 Desember, sehingga jamaah akan melewati momen tahun baru itu di Tanah Suci. “Tentu ini akan menjadi sesuatu banget buat jamaah, yang mungkin biasanya melewati tahun baru dengan perayaan, tapi tahun baru 2019 ini kita akan lewati dengan ibadah, sebuah perjalanan spiritual yang tak terlupakan,” katanya.

Untuk program ini, lanjut Silvi, ditawarkan dengan harga Rp 25,6 juta dengann fasilitas dan akomodasi hotel bintang empat sekelas Nosour Al Mohagreen Mekkah dan Dyar Al Huda Madinah. Sedangkan penerbangan menggunakan sekelas Saudia Airlines atau Garuda Indonesia.

Silvi menambahkan, yang tidak kalah menariknya adalah paket Umrah Peduli. Sebuah program yang diperuntukkan bagi masyarakat calon jamaah umrah yang mengalami kendala keberangkatan umrahnya. Paket umrah yag dijadwalkan sekali sebulan pada bulan 23 Oktober, 22 Januari dan 26 Maret ini ditawarkan seharga Rp 22,3 juta.

“Inilah program yang kami dedikasikan kepada mereka yang pernah mengalami kendala umrah akibat kasus yang beberapa waktu lalu begitu menghebohkan. Kami mencoba bantu mereka untuk mewujudkan impiannya beribadah ke Tanah Suci. Kami juga tetap melayani mereka dengan sepenuh hati,” ujar Silvi sembari menambahkan pihaknya pun memberi potongan sebesar Rp 1,5 juta untuk paket ini.

Dan yang perlu dicatat, kata Silvi, setiap jamaah yang ikut dalam setiap paket umrah yang ditawarkan pihaknya, dari harga tersebut, Khalifah Asia akan menyisihkan sebesar US$10 untuk diinfaqkan.

“Jadi, dari harga yang kami tawarkan tersebut, jamaah sudah menginfaqkan senilai 10 dolar yang akan kami berikan kepada yang berhak yakni kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim,” kata Silvi yang beberapa waktu lalu baru saja menandatangani kerjasama dengan Dompet Dhuafa. (hai)

LEAVE A REPLY