Hari Ini Gaido Travel Berangkatkan Jamaah Haji Khusus ke Tanah Suci

0
182
Jamaah haji khusus Gaido Travel & Tours di dalam pesawat yang mengantarkan mereka ke tanah suci (Kamis, 9/8).
Jamaah haji khusus Gaido Travel & Tours di dalam pesawat yang akan mengantarkan mereka ke tanah suci (Kamis, 9/8).

Hajiumrahnews – Gaido Travel & Tours, perusahaan travel haji dan umrah yang bermarkas di jl. Kyai Caringin No.5, RT.11/RW.4, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat ini, hari ini (Kamis, 9/8) telah memberangkatkan sekitar 75 jamaah haji khusus ke tanah suci, tepatnya siang tadi.

Sebelumnya, jamaah haji khusus ini mengikuti manasik haji yang diselenggarakan oleh Gaido Travel & Tours di Hotel Millenium, Jakarta pada 13-15 Juli 2018. Manasik ini diadakan sebagai persiapan atau pembekalan kepada jamaah haji khusus sebelum mereka bertolak ke tanah suci pada hari ini.

Menurut Direktur Gaido Travel & Tours, H. Nana Sujana, rencananya mereka akan kembali ke tanah air pada tanggal 30 Agustus 2018. Jadi, selama 21 hari mereka ada di tanah suci.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta manasik karena telah mempercayakan Gaido Travel & Tours sebagai mitra perjalanan haji kalian. Mudah-mudahan nanti kita sama-sama bisa mendapatkan haji yang mabrur,” ujar H. Nana kala itu yang juga sekarang memimpin perjalanan haji mereka ke tanah suci bersama Ustaz Annizar.

ff061204-5ff3-4c8d-bc05-e089391b7f99

Menurut H. Nana, dikatakan haji khusus karena waktu keberangkatannya tidak terlalu lama dibandingkan haji reguler (biasa). Jika haji reguler menunggu waktu hingga berpuluh-puluh tahun, haji khusus ini cukup 4-5 tahun.

Selain itu, kata H. Nana, secara fasilitas dan pelayanan juga tentu sedikit lebih baik dibandingkan haji reguler. Karena itu, biaya haji khusus ini jauh lebih mahal. Meski mahal, jamaah yang mengambil porsi haji khusus ini banyak saja peminatnya.

“Bagi orang kaya, uang mungkin tidak terlalu dipikirkan. Daripada menunggu waktu berlama-lama,” ujar H. Nana kala itu lebih lanjut.

Kini, mereka telah berada di udara dalam perjalanan ke tanah suci. Kita doakan saja agar mereka selamat sampai tujuan dan kelak bisa kembali dalam keadaan sehat walafiat. Yang lebih utama, mereka kembali dengan membawa haji yang mabrur.

“Terimakasih kepada seluruh tim Gaido! Alhamdulillah, kami sudah di pesawat. Semoga perjalanan kami dilancarkan. Dan semoga apa yang kita lakukan, yaitu membantu para tamu Allah, dijadikan amal ibadah dan kita selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Swt.
Salam Mabrur! Gaido To be No.1,” pesan H. Nana sesaat sebelum pesawat take off dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. (*)

LEAVE A REPLY