Koperasi Pegawai RSUD Tarakan Gandeng Gaido Travel

0
57
Direktur Gaido Travel Nana Sujana dan Ketua Koperasi Pegawai RSUD Tarakan Usman Gumati foto bersama usai penandatanganan kerjasama di Graha Gaido, Jakarta, Rabu (8/8). (foto:ratu)
Direktur Gaido Travel Nana Sujana dan Ketua Koperasi Pegawai RSUD Tarakan Usman Gumati foto bersama usai penandatanganan kerjasama di Graha Gaido, Jakarta, Rabu (8/8). (foto:ratu)

HAJIUMRAHNEWS–Koperasi Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (Kopeg RSUD) Tarakan  sepakat untuk bekerjasama dengan Gaido Travel&Tours (Gaido Travel) dalam penyelenggaraan haji khusus, umrah dan halal travel. Penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak tersebut ditandatangani oleh Direktur Operasional Gaido Travel Nana Sujana dan Ketua Pengurus Kopeg RSUD Tarakan Usman Gumati di Graha Gaido, Jakarta, Rabu (8/8).

Dalam sambutannya, Nana Sujana menyampaikan semoga Gaido Travel dapat bersinergi dengan baik bersama Kopeg RSUD Tarakan untuk bersama-sama melayani anggota koperasi, karyawan dan masyarakat umum untuk mewujudkan impiannya menunaikan ibadah haji dan umrah ke Tanah Suci.

“Tidak hanya itu, Gaido Travel ini merupakan pintu masuk saja, sebab, kita juga bisa bekerjasama denga unit-unit usaha lainnya yang ada di Gaido Group seperti halal travel, resto dan katering, hiburan dan wisata halal, media dan masih banyak lagi,” kata Nana.

Sebagai salah satu action dari kerjasama ini, lanjut Nana, pembukaan rekening tabungan haji dan umrah bagi anggota koperasi yang berjumlah sekitar 800 orang di Bank BAF Syariah, salah satu unit bisnis dari Gaido Group. Sehingga hal ini akan membantu anggota kopeg RSUD dan masyarakat umum lainnya yang rindu Baitullah. “Insya Allah kerjasama ini akan berjalan lancar,” kata Ketua Koperasi Usman Gumati.

Sejak awal, kata Usman, Kopeg RSUD Tarakkan yang didirikan pada 23 silam, tepatnya 27 Februari1995 ini untuk memajukan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarkat pada ummnya. “Serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rngka mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya.

Harapannya, kata Usman, semoga kerjasama ini membuahkan hasil yang saling menguntungkan antara Kopeg RSUD Tarakan dan Gaido Travel. “Jadikan semua kegiatan yang bermanfaat untuk lebih dekat dengan Allah. Kita hanya berupaya berbuat, hasil Allah yang menentukan,” katanya.

Hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut diantaranya, founder Gaido Travel Muhammad Hasan Gaido, Accounting Manager Koppeg RSUD Tarakan, Ketut Sudibyo, Manager Legal Gaido Travel, Lissa V, Manager Marketing Gaido Travel Ratu Fenty Kusmiaty. (hai)

LEAVE A REPLY