Airin Resmikan Operasional Gerai 212 Mart ke-8 di Tangsel

0
116
 Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kadis Koperasi UMKM Tangsel Dahlia Nadeak, dan Ketua Dekopinda  Tangsel Dudung E Diredja, foto bersama jajaran pengurus KUMB Tangsel usai peresmian outlet 212 Mart Tangsel ke-8 pada Minggu (4/8).
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kadis Koperasi UMKM Tangsel Dahlia Nadeak, dan Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja, foto bersama jajaran pengurus KUMB Tangsel usai peresmian outlet 212 Mart Tangsel ke-8 pada Minggu (4/8).

HAJIUMRAHNEWS – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meresmikan pembukaan outlet 212Mart yang dikelola oleh Koperasi Umat Madani Bersatu (KUMB) Tangerang Selatan, di kawasan Jalan Pamulang 2 Raya, pada Minggu (4/8). Toko modern berbasis syariah itu merupakan gerai 212Mart ke delapan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Airin mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran berdirinya gerai 212 Mart yang dikelola KUMB Tangsel. “Selama satu tahun keberadaan KUMB telah mendirikan delapan gerai. Ini merupakan suatu nilai plus perjuangan pengorbanan dalam membangun perekonomian umat di Kota Tangsel,” kata Airin.

Tak lupa, Airin pun menyampaikan banyak terimakasih atas perjuangan para penggerak koperasi KUMB Tangsel yang terus berjuang untuk mewujudkan menghadirkan gerai 212 Mart di setiap Kecamatan dan Kelurahan di Kota Tangsel.

Turut hadir mendampingi Walikota Tangsel, diantaranya Plt.Kadis Koperasi UMKM Tangsel Dahlia Nadeak, Ketua Dekopinda Tangsel Dudung E Diredja, Ketua KUMB Tangsel Teddy K Supriadi beserta seluruh jajaran pengurus KUMB Tangsel dan para korwil 212Mart KUMB Tangsel.

Menurut Ketua KUMB Tangsel Teddy K Supriadi, hingga hari ini, omzet hari pertama di Grand Opening 212Mart Pamulang Dua KUMB Tangsel mencapai Rp 70 juta. Ini merupakan suatu nilai plus yang tertinggi di setiap pembukaan 212Mart KUMB Tangsel dari tujuh gerai yang telah dibuka sebelumnya.

Sementara itu juru bicara 212Mart, Tito Waluyo, menyampaikan bahwa ketika umat Islam belanja di 212Mart, maka berarti ia sedang membantu anak yatim dan dhu’afa. “Pun ketika kita belanja di 212MART, maka berarti kita sedang membantu perjuangan umat Islam sedunia,” kata Tito.

Jadi, kata Tito, mulai sekarang, pastikan umat Islam belanja di 212Mart sebuah  minimarket yang dimiliki secara berjamaah oleh umat, dikelola oleh umat dan hasilnya untuk umat.

Selain hadir di Jalan Pamulang 2 Raya, Gerai 212 Mart KUMB Tangsel hadir di Pondok Ranji, Masjid At-Taqwa Villa Pamulang, kawsan Puspiptek, Jalan Palapa Villa Dago Tol, kompleks Villa Bintaro Indah, perumahan Pondok Kacang Prima, dan Bumi Puspiptek Asri Pagedangan. (hai)

LEAVE A REPLY