Mau Tahu Seperti Apa Travel Anda? Ikuti Fullday Workshop yang Satu Ini

0
109

iitcf asita dkiHAJIUMRAHNEWS –Dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan dan pelaku industri pariwisata, Indonesia Islamic Travel Community Forum (IITCF) bekerjasama dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) DKI Jakarta akan menggelar fullday workshop bertajuk Autopilot Tourism Design for Extreme Productivity. Gelaran fullday workshop bagi para owner, direksi dan manager perusahaan tour dan travel yang akan diadakan di Muamalat Tower pada Selasa, 14 Agustus 2018 mendatang ini bakal diampu langsung oleh Master G Coach, Edy Aryanto.

Dalam keterangan resminya, Edi begitu sapaan akrabnya, mengatakan saat ini banyak pengusaha yang menjalankan bisnisnya hanya sekedar berjalan saja tanpa memiliki visi yang jelas. Tak terkecuali pelaku bisnis pariwisata.

“Mereka asal jalan tanpa tahu mau dikemanakan perusahaannya, berapa targetnya, bagaimana strateginya, nyaman dengan posisi perusahaannya saat ini tanpa berpikir bagaimana para kompetitor bergeliat,” kata Edy yang tercatat sebagai the Indonesian Board of Grounded Business Coaching ini.

Bahkan, kata Edy, walaupun omset besar, tetapi ketika dilakukan general chek up keuangannya ternyata malah minus tidak punya free cash. “Berarti ini ada yang salah dalam menjalankan bisnisnya,” ujarnya mengingatkan agar hal ini hal itu tidak terjadi lagi.

Edy berharap, dengan mengikuti workshop ini,  para pengusaha tahu akan dijadikan apa perusahaannya, kemana arahnya, dan berapa besar net profit yang ingin dicapainya.

design by iitcf
design by iitcf

Hal senada diungkap Chairman IITCF, Priyadi Abadi bahwa dalam workshop yang merupakan kegiatan rutin bulanan IITCF ini, para pelaku industri pariwisata baik konvensional maupun wisata muslim akan belajar bersama bagaimana meng-grab data potensi pasar pariwisata base on data. Peserta juga, lanjut Priyadi, akan belajar merancang business plan menuju Blue Ocean Strategy.

“Bahkan kita akan diajarkan bagaimana cara tega eksekusi business plan,” kata pria yang akrab disapa Coach PA ini.

Jadi, tunggu apa lagi, pastikan diri Anda untuk ikut dalam workshop yang berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore hanya dengan investasi sebesar Rp 350 ribu. Workshop ini terbatas hanya untuk 50 peserta saja. Info lebih lanjut bisa menghubungi Dewi di nomer 0895331898506. (hai)

LEAVE A REPLY