IITC dan Sapuhi Bakal Bedah Destinasi Wisata Muslim Eropa

0
125

sapuhi iitcfHAJIUMRAHNEWS – Indonesia Islamic Travel Community Forum (IITCF) dan Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) bakal menggelar seminar sehari bertajuk Europe Sharing Destinations. Di gelaran yang dihelat di Aula Patuna Travel, Jakarta pada Sabtu, (28/7) ini bakal dikupas tuntas seputar destinasi wisata muslim Eropa oleh para pakar industri pariwisata muslim.

Hal ini disampaikan Chairman IITCF Priyadi Abadi dalam keterangan resminya kepada hajiumrahnews.com, Sabtu (21/7).

Menurutnya, kegiatan ini diadakan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia yang terjun dalam bisnis Travel Muslim. “Di seminar ini, kita akan kupas tuntas, dari mulai bikin paket sampai pada jago jualan paket wisata Muslim Eropa,” kata Priyadi yang juga akan tampil sebagai pembicara dalam seminar tersebut.

Selain dirinya, kata Priyadi, narasumber yang tak kalah hebatnya adalah Syam Resfiadi, seorang pebisnis biro perjalanan haji khusus, umrah dan wisata muslim yang sudah terkenal juga seorang ketua umum dari Sapuhi.

Seminar ini, lanjut Priyadi, berlaku gratis dan terbuka untuk umum bagi pelaku industri biro perjalanan haji, umrah dan wisata muslim. Namun, pihaknya membatas hanya untuk 50 biro travel. “Sayangnya, ini terbatas hanya untuk 50 Travel, dan maksimal 2 orang per travelnya,” katanya.

sapuhiiitcf

Priyadi menambahkan, pada dasarnya, penyelenggaraan seminar kali ini ada kaitannya dengan kegiatan Educational Trip (Edutrip) muslim Eropa bagi pelaku wisata muslim yang akan dilaksanakan pada 15-24 September dan 28 Oktober hingga 7 Novermber 2018 mendatang.

Materi-materi yang bakal dibedah diantaranya guiding technique, public speaking, product knowladge, leadership, problem solving, ice breaking dan psychology. “Nah, sebelum kita laksanakan edutrip nanti, kita coba gelar seminarnya dulu. Hitung-hitung ini kelas teorinya, dan baru akan dipraktekkan di lapangan pada saat edutrip,” jelas Priyadi.

Karena keterbatasan kuota tersebut, Priyadi menyarankan para pelaku bisnis wisata muslim untuk segera melakukan pendaftaran. “Silahkan segera daftarkan diri Anda. Untuk info dan registrasi bisa menghubungi Wahyu di nomor 081290490698 atau dengan Phia di nomor 081311334336. First come first priority,” kata Syam. (hai)

LEAVE A REPLY