Jamaah Haji Indonesia Patah Tulang Setelah Tergelincir di Lift

0
332

tergelincir-di-lift-jamaah-asal-jakarta-alami-patah-tulang-pinggul-hHHDcyhrIx

Hajiumrahnews – Sebuah kecelakaan cukup berat menimpa seorang jamaah haji asal Indonesia. Namanya Hayati binti Boi dari Embarkasi Jakarta-03. Ia terjatuh saat keluar dari lift dan menginjak galon air mineral pada Kamis (19/7). Akibatnya, korban terpelanting dan menyebabkan patah tulang setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter kesehatan haji.

Direktur IGD KKHI Madinah, Dr. Muhammad Yanuar Fajar mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi berawal saat korban tengah keluar dari lift di Hotel Royal Assa’adah, Madinah, Kamis pagi.

“Tiba-tiba menginjak galon air mineral yang berisi air sehingga jamaah tersebut terjatuh dan mengakibatkan patah tulang di bagian pangkal paha, tepatnya di pinggul,” ujar Dr. Yanuar di kantor KKHI Sektor Madinah.

Mengetahui hal itu, Tim Gerak Cepat (TGC) membawa jamaah tersebut langsung menuju KKHI untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Petugas sektor 2 yang menemukan jamaah langsung menghubungi Tim TGC kemudian dilakukan penanganan pertama,” ujar Dr. Yanuar lebih lanjut.

Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Al-Anshor di Arab Saudi untuk mendapat penanganan khusus rumah sakit Arab Saudi. (Eep)

LEAVE A REPLY