Dongkrak Kinerja Karyawan, BAF Syariah Gelar Pelatihan

0
159
Direktur Utama BAF Syariah Asep Sosyandi saat mempraktekkan simulasi soal pembiayaan umrah di BAF Syariah Cianjur, Rabu, (11/7) lalu. (foto:ist)
Direktur Utama BAF Syariah Asep Sosyandi saat mempraktekkan simulasi soal pembiayaan umrah di BAF Syariah Cianjur, Rabu, (11/7) lalu. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS – Guna meningkatkan pemahaman dan penguasaan produk, PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Artha Fisabilillah atau lebih dikenal dengan Bank BAF Syariah menggelar in house training (IHT) bagi seluruh karyawan dan mitra BAF Syariah. IHT rutin yang digelar di kantor BAF Syariah Cianjur pada Kamis (12/7) ini mengupas seputar skema pembiayaan umrah, tabungan haji dan umrah ini diikuti tidak kurang dari 25 peserta yang berasal dari karyawan BAF Syariah Cianjur dan Pesantren Al-Fath  Sukabumi.

Dalam pemaparannya, Direktur Utama BAF Syariah, Asep Sosyandi menegaskan salah satu keunggulan yang dimiliki BAF Syariah adalah bermitra dengan biro travel penyelenggara haji khusus, umrah dan halal travel yang terpercaya yakni Gaido Travel&Tours. “Gaido Travel menjamin kepastian keberangkatan, keamanan dan kenyamanan dalam beribadah serta profesional dalam pelayanan,” kata Asep sebagaimana dalam keterangan resminya yang diterima hajiumrahnews.com pada Kamis, (12/11).

Pasalnya, kata Asep, sepanjang tahun ini, masyarakat sudah dibuat resah dan gelisah atas maraknya kejadian penipuan berkedok umrah yang menimpa masyarakat. Bahkan menelan korban ratusan ribu calon jamaah. “Isu-isu itu sampai sekarang masih terus menghantui masyarakat, karena itu, kami kembali menguatkan pengetahuan dan kemampuan karyawan dalam memasarkan produk, serta meyakinkan masyarakat bahwa kami bermitra dengan travel yang menyajikan kepastian keberangkatan,” ujarnya.

Sementara pemateri lainnya, Depi Rusnandar yang juga menjabat sebagai Direktur Operasional BAF Syariah mengupas tuntas bagaimana penghitungan secara detil soal pembiayaan umrah. Termasuk membahas tabel harga dana talangan dan rincian ujrohnya yang  sesuai syariah.

“Kami tidak hanya memahamkan tim kami dalam hal tabel skema pembiayaannya saja, tapi juga memahamkan mereka tentang biro travel yang menjadi mitra kerja kami. Sehingga tim ini, mampu menjelaskan skema pembiayaan dan sekaligus menjawab isu-isu yang berkembang soal perjalanan haji dan umrah,” kata Depi.  (hai)

LEAVE A REPLY