Mengapa Masyarakat Memilih Gaido Travel? Inilah Alasananya

0
194
Jamaah Umrah Milad Gaido Travel. (foto:gaido)
Jamaah Umrah Milad Gaido Travel. (foto:gaido)

HAJIUMRAHNEWS – Gaido Travel & Tours (Gaido Travel) terus membuktikan diri sebagai sebuah perusahaan penyelenggara haji khusus, umrah dan halal travel yang terbaik dan terdepan. Tidak hanya itu, brand yang dikibarkan oleh PT Gaido Azza Darussalam Indonesia ini juga kian menunjukkan kepiawaiannya dalam melakukan inovasi yang tiada henti.

Setidaknya itulah yang disampaikan Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edi Suyitno dalam sebuah kesempatan di kantornya yang terletak di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Edi, sejak beroperasi 2003 silam, Gaido Travel selalu menjadi pilihan calon jamaah haji maupun umrah. Bahkan dalam perjalanannya, para alumni jamaah itu selalu repeat order (kembali) dan malah mereferensikan kepada yang lain. Lantas kenapa mereka memilih Gaido Travel? Edi menegaskan setidaknya ada lima alasan masyarakat muslim memilih Gaido Travel sebagai penyelenggara ibadah umrah maupun haji khusus.

Di antaranya, pertama, Gaido Travel adalah perusahaan yang telah mengantongi ijin resmi sebagai penyelenggara ibadah umrah (PPIU) nomor D 233 dan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) nomor D 786. “Tidak hanya itu,  Gaido Travel juga memiliki izin sebagai provider visa dan izin pariwisata nomor 456, bahkan franchise dengan nomer 24/UPP/STPW/10. Jadi sudah lengkap,” kata Edi.

Alasan yang kedua, adalah Gaido Travel memiliki program yang teratur dan harga yang terjangkau. “Sehingga jamaah yang akan menjalankan ibadah umrah maupun haji khusus akan merasakan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan serta ibadahnya diterima Allah SWT,” ujarnya.

Yang ketiga, Gaido Travel merupakan perusahaan biro travel yang amanah dan profesional. Dimana tidak hanya alamat kantornya di Jakarta Pusat yang merupakan sentral ibu kota negara Indonesia yang mudah diakses, Gaido Travel juga hadir di sejumlah kota besar di seluruh wilayah Indonesia. “Jamaah juga bisa mengaksesnya melalui website yang menampilkan informasi produk haji, umrah secara lengkap bahkan bisa diakses melalui googleplay dan appstore,” tandas Edi.

Keempat, kata Edi, fasilitas yang berkualitas dan menyenangkan mulai dari penerbangan, penginapan (hotel) hingga para pembimbing ibadah yang berwawasan luas dan tour leadernya yang berpengalaman.

Dan terakhir alasan yang kelima, adalah Gaido Travel memiliki branding identity yang kuat yang dibangun selama ini baik melalui media elektronik (tv, radio dan internet) maupun kesan-kesan alumni jamaah. “Setiap alumni merasa sangat puas dengan layanan yang diberikan Gaido Travel, sehingga mendaftarkan kembali, baik untuk dirinya sendiri maupun mereferensikan atau bahkan membawa keluarga dan orang lain,” kata Edi.

gaido travel (3)Seperti diketahui, Gaido Travel adalah brand yang dikibarkan oleh Muhammad Hasan sejak 2003 silam di bawah bendera PT Gaido Azza Darussalam Indonesia. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang haji khusus, umrah, halal travel, ticketing, tour domestik, tour internasional, voucher hotel, transportasi darat, dan pengurusan dokumen.

Saat ini, Gaido Travel juga tercatat sebagai member dari IATA (International Air Transport Association), ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies), HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji) dan anggota Kadin Indonesia. Dan di tahun ini, Gaido Travel & Tours juga resmi tercatat sebagai anggota Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI) dan anggota Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC).

Edi menambahkan, di usianya yang ke-15 tahun, eksistensi Gaido Travel di jagat bisnis penyelenggaraan haji, umrah dan halal travel kian diperhitungkan berbagai pihak. Berbagai inovasi terus dikembangkan, salah satunya belum lama ini menggandeng PT Pos Indonesia dalam melayani masyarakat muslim di seluruh pelosok nusantara. “Langkah ini semakin mengukuhkan diri sebagai biro travel haji, umrah dan halal travel to be no. 1 di Indonesia,” ujarnya.

Jauh sebelum itu, Gaido Travel telah membuktikan diri sebagai biro perjalanan haji, umrah dan halal travel di Indonesia yang menerapkan sistem franchise (waralaba). Dan Gaido Travel juga menjadi travel haji dan umrah pertama yang dapat diakses melalui aplikasi GooglePlay dan AppStore sejak 2015 lalu.

Bahkan, di momen milad ke-15 yang digelar pada 10 Februari 2018 lalu, Gaido Travel merilis produk dan fasilitas baru berupa Gaido Card. Sebuah kartu pintar segala bisa yang mengikuti era kekinian dengan kebijakan pemerintah tentang cashless (uang elektronik) yang disuguhkan untuk karyawan, alumni haji dan umrah Gaido serta masyarakat umum. “Kartu pintar ini digunakan sebagai alat transaksi non-tunai bekerjasama dengan e-money Bank Mandiri,” ujarnya.

gaido travel (1)Sebagai perusahaan biro travel haji, umrah dan halal travel nomor 1 in Indonesia, Gaido Travel telah meraih penghargaan The Best of The Best Travel 2015 dari Zurich Insurance Indonesia. Masih di tahun yang sama, Gaido Travel juga menerima penghargaan Best of The Best Umra Services dan memboyong  gelar Best of The Best Innovation dalam ajang Hajj&Umra Award 2015 dari Majalah Haji&Umrah.

Gaido Travel juga berhasil menyabet rekor internasional dari Record Holder Republic (RHR) yang bermarkas di London, Inggris sebagai The Hajj, Umra and Halal Travel with Most Branch Offices and Most Car Branding Services, pada Februari 2016 lalu. (adv./hai)

LEAVE A REPLY