Umrah, Titik Balik Kaka ‘Slank’ Jalin Kedekatan dengan Anak-Anak

0
43

umrah-titik-balik-kaka-slank-jalin-kedekatan-dengan-anak-anak-Pd6Bh8e2g7

Hajiumrahnews – Dikenal sebagai salah satu musisi dengan banyaknya penggemar, Kaka ‘SLank’ tentu punya kesibukan segudang untuk jadwal manggung. Namun hal tersebut tidak membuatnya lupa tanggung jawab kepada anak–anak bukan cuma dari segi finansial, tapi juga sisi kedekatan satu sama lain.

Image pria rockers serta urakan di panggung ternyata tidak dibawanya saat menjadi seorang kepala rumah tangga, meskipun pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji ini tidak menampik bahwa ada kesan santai saat bicara serius dengan ketiga anaknya.

“Karena istri tegas, jadi gua yang harus ngimbanginnya, jadi mereka bisa ngomong dengan bahasa apapun tapi istilahnya enggak injek kepala gua. Nganter anak sekolah, ambil rapot, ya jadi seorang bapak selayaknya orang–orang, sama aja,” ungkap Kaka pada tayangan Good Friend di INews beberapa waktu lalu.

Bagi Kaka, ada kenyamanan tersendiri saat bisa ngobrol dengan anak–anaknya mulai dari hal santai hingga yang serius. Rasa itulah yang baru ia temukan usai perjalanan religiusnya ke tanah suci pada Juli 2015 lalu.

“Mungkin saat umrah kali ya gua ngerasa itu, di mana gua senang–senang bareng anak, ya akhirnya momen itu terus gua pertahankan sampai sekarang,” ujarnya.

Bukan hanya sekedar ngobrol, salah satu pentolan Slank ini juga kerap memperhatikan bentuk tubuh anaknya hingga memberi nasehat.

“Gua ketemu anak yang pertama itu pas halal bi halal kemaren, namanya Soleilluna. Gua panggilnya Oyey. Nanya gini ke dia, Oyey kok sekarang gemukan? Dia jawabnya lagi banyak tugas, lah gua mikirnya emang apa hubungan banyak tugas sama gendut? Terus katanya sambil ngerjain tugas dia ngemil. Waduh, banyak makan sayur deh kalo gitu,” cerita Kaka.

Kini di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, Kaka pun mengucap syukur mengenai hidupnya yang jauh lebih baik, salah satunya dengan kehadiran sang istri serta anak–anak yang menjadi pelengkap kebahagiaan.

“Aku lagi ngerasa momen terbaik itu saat ini, di situasi sekarang, usia, kehidupan, karier, kedekatan sama keluarga, mudah–mudahan ini terus bertahan lama dan Tasya itu my biggest goal, dia yang paling gua kejar dan akhirnya sampai hari ini gua bersyukur masih milikin dia,” pungkasnya. (Okezone)

LEAVE A REPLY