Makassar Pasar Baru Bisnis Travel Umrah

0
48
General Manager Sayhan Tourism, Mohammed Sayhan Alzahrani mengatakan, pihaknya akan datang lagi ke Makassar jika ITE  Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Vendor Turki: Makassar Pasar Baru Bisnis Travel Umrah, http://makassar.tribunnews.com/2018/07/06/vendor-turki-makassar-pasar-baru-bisnis-travel-umrah. Penulis: Hasrul Editor: Imam Wahyudi
General Manager Sayhan Tourism, Mohammed Sayhan Alzahrani mengatakan, pihaknya akan datang lagi ke Makassar jika ITE

Hajiumrahnews – Islamic Tourism Expo (ITE) 2018 berhasil mendatangkan puluhan ribuan pengunjung dan vendor dari berbagai negara seperti Saudi Arabia, Mesir,┬áTurki, Tunisia, Malaysia dan Uzbekistan.

Kegiatan yang berlangsung di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, Kamis-Jumat (5-6/7/18) tersebut mendapat respon yang baik dari vendor-vendor luar negeri seperti Sayhan Tourism dari Turki.

General Manager Sayhan Tourism, Mohammed Sayhan Alzahrani mengatakan, pihaknya akan datang lagi ke Makassar jika ITE kembali digelar ataupun ada kegiatan yang sama.

“Insya Allah saya akan datang lagi, ini kegiatan yang bagus dan awal dari bisnis kami, tentu kami akan datang lagi untuk orang-orang Makassar,” kata Mohammed yang ditemui di tenannya, Jumat (6/7/18).

Ia melihat, kebiasaan umrah masyarat Makassar unik karena pergi ibadah berkelompok sekitar 30-an orang satu grup dan antusiasnya sangat tinggi terlihat dari jumlahnya yang terus meningkat.

“Kami hadir dengan Hight Quality Service untuk membuat ibadah jamaah menjadi nyaman dan aman dan siap bekerjasama dengan travel yang ada di sini,” ungkap Mohammed.

Sementara itu, Project Manager ITE 2018, Mawardha DJ mengatakan, kegiatan tersebut memang lebih banyak bisnis to bisnis antara travel umrah lokal dengan vendor dari luar dengan berbagai kemudahan.

“Peserta memberikan diskon tentunya, namun ini lebih banyak B to B, di mana akan banyak transaksi setelah kegiatan selesai antara travel lokal dengan vendor luar,” ungkap Mawardha yang juga Direktur Radja Safari Wisata. (Tribun)

 

LEAVE A REPLY