Ketua Komisi VIII DPR Lantik Pengurus Sapuhi

0
54
Jajaran pengurus Sapuhi yang dilantik oleh Ketua Komisi VIII DPR RI Muhammad Ali Taher Parasong, di Jakarta pada Jumat (6/7) (foto;hil)
Jajaran pengurus Sapuhi yang dilantik oleh Ketua Komisi VIII DPR RI Muhammad Ali Taher Parasong, di Jakarta pada Jumat (6/7) (foto;hil)

HAJIUMRAHNEWS – Ketua Komisi VIII DPR, Muhammad Ali Taher Parasong menegaskan untuk bisa berjalan baik, sebuah organisasi sekelas Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi), maka harus bisa menerapkan koordinasi, informasi, sinergi dan silaturahmi atau yang disingkat Kiss. Sebagai sebuah organisasi, Sapuhi tidak terlepas dari empat hal tersebut.

Demikian disampaikan Ali Taher dalam sambutannya saat melantik pengurus DPP Sapuhi hasil Musyawarah Nasional (Munas) I yang digelar di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Jumat, (6/7).

Ali Taher juga mengingatkan para pengurus Sapuhi dalam menjalankan organisasi agar senantiasa menjaga dengan baik dalam hal idealism, networking, trust, suistanable dan logistic. “Kalau hal ini dijaga dengan baik, Insya Allah akan baik,” katanya.

“Mudah-mudahan ada manfaatnya lahir batin dunia akhirat. 22 Syawal kita Insya Allah meresmikan, mendeklarasikan dan mengesahkan pengurus pertama Sapuhi dengan motto hijrah dari kegelapan ke cahaya yang terang benderang, dari ketiadaan menjadi ada, dari ketidakpastian menjadi pasti, dari ketidakberdayaan menjadi berdaya,” kata Ali Taher mengakhiri sambutannya. (hai)

LEAVE A REPLY