Menag Ingatkan Petugas PPIH agar Bersikap Arif dan Profesional

0
102
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat memberikan sambutan dalam pengukuhan PPIH Embarkasi di Asrama Haji Bekasi, Selasa (3/7)
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat memberikan sambutan dalam pengukuhan PPIH Embarkasi di Asrama Haji Bekasi, Selasa (3/7)

HAJIUMRAHNEWS – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin kembali mengingatkan para petugas yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi untuk bersikap arif, bijaksana dan profesional dalam melayani jamaah haji.

“Saya berpesan agar senantiasa bersikap arif bijaksana dan profesional dalam melayani tamu-tamu Allah,” kata Lukman saat memberikan arahan usai pengukuhan PPIH Embarkasi Jakarta-Bekasi di Asrama Haji Bekasi, Selasa (3/7).

Menag juga mengingatkan agar PPIH Embarkasi selalu memperhatikan dan mendahulukan aspek ibadah khususnya untuk jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci. Lukman berharap para petugas untuk bertugas sebaik-baiknya sehingga haji tahun ini dapat berjalan lebih baik daripada tahun sebelumnya.

“Bapak dan ibu adalah para petugas terpilih yang telah melakukan serangkaian tes dan pelatihan oleh karena itu mohon untuk tugas sebaik-baiknya supaya haji ini dapat berjalan lebih baik daripada tahun sebelumnya,” kata Menag mengingatkan.

Dalam kesempatan itu, sebelumnya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Kartiwa mengukuhkan 23 PPIH Embarkasi Jakarta-Bekasi tahun 1439H/2018M. (hai)

LEAVE A REPLY