Louis Moinet Luncurkan Produk Jam Bertema Dua Masjid Suci

0
159
Produk arloji baru dari Louis Moinet dengan gambar Masjid Nabawi. (foto:ist)
Produk arloji baru dari Louis Moinet dengan gambar Masjid Nabawi. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS-Sebuah produsen merk jam ternama ‘Louis Moinet’ meluncurkan produk jam terbaru  dengan mengambil latar belakang dua masjid suci yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Jam tangan yang diberi nama Mother-of-Pearl tersebut dibuat karena terinspirasi oleh keindahan dua masjid suci yang merupakan ‘jantung iman’ dari umat muslim sedunia.

“Kedua tempat suci ini berada di jantung iman, dan sangat penting untuk mendedikasikan semua perhatian untuk menggambarkannya. Sifat lembut dari miniatur lukisan dua masjid suci pada mother-of-pearl terbukti ideal. Warna warna yang tertuang nampak menghasilkan resonansi unik dari kedua tempat ziarah ini” kata CEO dan Creative Director  Louis Moinet, Jean-Marie Schaller seperti dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (26/06).

Schaller menggambarkan kreatifitas dan seni artistik yang ditampilkan pada jam ini membuat jam nampak lebih bersinar, menjulang di atas turbillon. Sang seniman menuangkan segenap hatinya untuk menggambarkan setiap  karakteristik unik dari Mesjid-mesjid, dan sentuhan tunggalnya membuat gambar masjid terlihat hidup.

“Sang seniman menggunakan teknik khusus, dengan memadukan kesabaran dan ketelitian saat membuatnya. Ini terlihat dari lapisan cat berturut-turut yang muncul sangat lembut. Hasil akhirnya, jam ini adalah mahakarya artistik yang tak tertandingi,” papar Schaller.

Selain keistimewaan gambar dua masjid suci, jam ini dilapisi emas putih dan terdapat 56 berlian baguette yang kualitas terbaik. Ornamen Masjidil Haram dan Masjid Nabawi menjadikannya sebuah arloji terlihat unik.

Sebelumnya, Arloji mewah Louis Moinet yang diproduksi di Swiss ini telah menghasilkan satu set yang berisi lima jam tangan artistik. Arloji ini  menggambarkan masjid-masjidnya yang paling indah.

Adapun gambar masjd lainnya meliputi; Masjid Agung Sultan Qaboos di Muscat, Al-Masjid An-Nabawi di Madinah, Al-Masjid Al-Haram di Makkah, Al-Masjid Al-Aqsa di Al-Quds, dan Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi.

LEAVE A REPLY