KBIH Darul Iman Pematang Siantar Gelar Manasik Haji Perdana

0
69
Pimpinan KBIH Darul Iman yang juga Direktur Utama PT Darul Iman Travel, Ustadz Maulana Andi Surya saat menghadiri kegiatan manasik haji perdana yang digelar di Pematang Siantar pada Sabtu (23/6).
Pimpinan KBIH Darul Iman, Drs. H. Aslam Alhuda Nasution dan ustadz Maulana Andi Surya yang juga tercatat sebagai Direktur Utama PT Darul Iman Travel, saat menghadiri kegiatan manasik haji perdana yang digelar di Pematang Siantar pada Sabtu (23/6).

HAJIUMRAHNEWS – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Darul Iman Pematang Siantar menggelar bimbingan manasik haji perdananya di musim haji 1439H/2018M, di Kota Pematang Siantar, Sabtu (23/6). KBIH Darul Iman merupakan kelompok bimbingan yang didirikan oleh biro travel Darul Iman Medan di bawah pimpinan Drs. H. Aslam Alhuda Nasution dan H. Maulana Andi Surya, Lc., MA, yang juga sekaligus owner Darul Iman Travel.

Menurut Maulana, yang juga tercatat sebagai Direktur Utama PT Darul Iman pembentukan KBIH Darul Iman di Kota Pematang Siantar merupakan sebagai wadah pengabdian kepada masyarakat muslim, khususnya yang sudah mendaftar sebagai calon jamaah haji. “Kami ingin memberikan bimbingan haji kepada masyarakat calon jamaah haji agar mampu melaksanakan ibadah haji secara sah dan sempurna serta mandiri dalam rangka meraih haji mabrur,” katanya kepada hajiumrahnews.com melalui pesan elektroniknya pada Sabtu sore (23/6)

Drs. H. Aslam Alhuda Nasution (foto:ist)
Drs. H. Aslam Alhuda Nasution (foto:ist)

Maulana menambahkan, fungsi dan peranan dari KBIH ini pada dasarnya adalah untuk melaksanakan bimbingan dan tuntunan manasik haji bagi calon jamaah haji serta memberikan bimbingan selama di Tanah Suci.

Selama ini, kata Maulana, Darul Iman masih berkiprah dalam bidang penyelenggaraan umrah. Tidak hanya itu,  keberadaan Darul Iman Travel sudah dikenal di masyarakat Sumatera Utara sebagai biro perjalanan yang bertanggungjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada jamaahnya. “Inilah upaya kami semoga menjadi ladang untuk beramal dan pengabdian kepada masyarakat muslim,” ujarnya. (hai)

LEAVE A REPLY