Kamsri Berangkatkan Tujuh Bus Mudik Bersama

0
108
Para pemudik asal Sumatera bagian Selatan foto bersama sebelum bertolak ke kampung halaman. (foto:kamsri)
Para pemudik asal Sumatera bagian Selatan foto bersama sebelum bertolak ke kampung halaman. (foto:kamsri)

HAJIUMRAHNEWS – Bertempat di halaman parkir gedung DPR-MPR Minggu, (10/6) Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP Kamsri) memberangkatkan tujuh bus mudik bersama dengan tujuan provinsi Lampung, Bengkulu dan Sumatera Selatan.

Kegiatan mudik bareng yang mengusung tema Merajut Kebersamaan Dalam Semangat Persatuan Pemuda Sumatera Bagian Selatan itu dilepas langsung oleh Dewan Pembina yang diwakili Ibrahim Sulaiman.  “Saya berpesan kepada pemudik untuk selalu menjaga kesehatan terlebih yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan. Menjaga tetap puasa dalam perjalanan adalah tugas berat bagi pemudik, tentu saja jika kuat menjalankan puasa akan menjadi ibadah yang bakal menjadi salah satu bekal diakherat kelak,” katanya Ibrahim dalam sambutannya.

Ketua Umum Kamsri Kemas Abdurrochim, mengatakan, program mudik bersama ini adalah agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh DPP Kamsri dan tahun depan DPP Kamsri juga akan melakukan acara mudik bersama lagi insya Allah dengan jumlah bus dan peserta mudik yang jauh lebih banyak lagi.

“DPP Kamsri mengucapkan terimakasih kepada para donatur PT Bukit Asam, bank Mandiri, Kemenhub, anggota DPR RI Hafiz Tohir, Yahya Mas dan panpel Rifki serta semua pihak yang sudah membantu sehingga terselenggaranya acara mudik bareng ini,” ujarnya.

“Pemudik juga kami bekali konsumsi selama perjalanan dan khusus untuk pemudik yang ke Sumsel akan disambut oleh Gubernur Alex Nurdin di Griya Agung pendopo Gubernur di Kota Palembang,” imbuhnya.

Peserta mudik yang sempat ditemui awak media mengatakan  sangat bersyukur sekali dan antusias mengikuti acara mudik ini terlihat dari membludaknya peserta mudik. Mereka merasa terbantu melepaskan rasa rindu pada kampung halaman.

Hadir dalam acara mudik bersama ini unsur DPP lainnya antara lain Waketum Junaidi, Ahmad Fauzan, Feri Fernando, Sekjen  Toni Sastra Jaya dan Ema Kirom (hai)

LEAVE A REPLY