Modern Cikande Berikan Santunan ke Ratusan Anak Yatim di 8 Desa

0
494
PResiden Direktur PT Modern Industrial Estate Pascall Wilson menyerahkan langsung bantuan kepada anak yati. (foto:ist)
PResiden Direktur PT Modern Industrial Estate Pascall Wilson menyerahkan langsung bantuan kepada anak yati. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS-PT. Modern Industrial Estat, perusahaan pengelola kawasan industri modern di Cikande, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di kantorMarketing Modern Cikande Industrial Estate Jl. Raya Jakarta-Serang KM. 68, Cikande, Nambo Ilir, Kibin, Serang, Banten pada Rabu (06/06).

Seluruh anak yatim yang mendapat santunan dari Modern Cikande berasal dari 8 Desa di tiga Kecamatan, yaitu Desa Nambo Ilir, Desa Barengkok, Desa Sukatani, Desa Nammbo Udik, Desa Babakan, Desa Bandung, Desa Cijeruk dan Desa Mander.

Pada kegiatan tersebut, Pascall Wilson, Presiden Director PT. Modern Industrial Estat menyerahkan santunan secara simbolis. Santunan yang diberikan berupa uang senilai 10 juta rupiah kepada masing-masing  Desa di tiga kecamatan di kota Serang yang nantinya akan dibagikan ke sekitar 100 anak yatim di setiap desa tersebut. Selain itu ada pula paket bingkisan dan alat tulis sekolah yang dibagikan ke setiap anak yatim.

 

WhatsApp Image 2018-06-07 at 09.09.22Sales manager PT. Modern Industrial Estat Wahyu Hidayatullah menuturkan kegiatan santunan ini merupakan program tahunan dari perusahaan. Menurutnya, melalui programsosial semacam ini  ini PT Modern Industrial Estat ingin mengusung semangat peningkatan kinerja dan produktifitas dengan kebersamaan.

“Selain program ini kami juga sering mengadakan beragam program sosial lainnya seperti Pengobatan gratis di desa Babakan sebelum Ramadhan kemarin. Dan nanti akan ada juga kegiatan bedah rumah tak layak huni di desa Mander,” papar Wahyu.

Wahyu berharap kegiatan sosial dari PT Modern Industrial Estat ini bisa membantu masyarakat sekitar dan menjalin hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan perusahaan.

LEAVE A REPLY