Saudi Persilahkan Warga Qatar Laksanakan Ibadah Umrah

0
110
Masjdil Haram-Makkah. (foto:ist)
Masjdil Haram-Makkah. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS-Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan bahwa Arab Saudi kembali mempersilahkan warga Qatar untuk melaksanakan ibadah umrah terlepas dari sengketa Teluk yang sedang berlangsung.

Sama halnya seperti para peziarah lain, warga Qatar yang akan melaksanakan ibadah umrah akan disambut dengan baik setelah mereka mendaftar secara resmi pasca tiba di Bandara Internasional Raja Abdulaziz di Jeddah.

“Bagi warga maupun ekspatrian yang tinggal di Qatar yang ingin melaksanakan ibadah umrah, mereka dapat melalui mendaftarkan data mereka di situs web Kementerian di https://eservices.Hajj.gov.sa/eservices3, dan menyelesaikan prosedur kontrak elektronik dengan perusahaan Umrah resmi Saudi untuk memilih paket layanan, ”kutip pernyataan resmi Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi seperti dilansir dari Saudi Press Agency, (Rabu (06/06).

Kementerian Haji dan Umrah juga menegaskan bahwa warga dan ekspatriat yang datang dari Qatar diperbolehkan untuk mendarat di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah dengan perusahaan maskapai penerbangan kecuali Qatar Airways selama Ramadhan.

LEAVE A REPLY