Bursa Sajadah Ajak Anak Panti Asuhan Nobar Film Guru Ngaji

0
32
CEO Bursa Sajadah Heera SKV foto bersama para peserta nobar film Guru Ngaji di Studi XXI Setiabudi Building, jakarta pada Sabtu (26/5)
CEO Bursa Sajadah Heera SKV foto bersama para peserta nobar film Guru Ngaji di Studi XXI Setiabudi Building, jakarta pada Sabtu (26/5)

HAJIUMRAHNEWS – Bursa Sajadah kembali menggelar aksi sosial berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadhan. Kali ini, Bursa Sajadah mengajak anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya menonton bareng film Guru Ngaji di bioskop Setiabudi XXI, Setiabudi One Building, Kuningan, Jakarta pada Sabtu, (26/5).

Dalam sambutannya, CEO Bursa Sajadah, Heera SKV mengatakan, pihaknya menggelar acara ini untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya. Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia serta memberikan apresiasi kepada Exclusive Members (pelanggan), kerabat dan rekan kerja Bursa Sajadah.

“Sehingga semuanya merasakan bahagia, seperti bahagianya kami yang bisa bersama-sama menimkati tontonan yang menurut kami layak untuk ditonton oleh anggota keluarga, karena sarat dengan pesan moral. Guru Ngaji merupakan film bertema religi yang dibalut dengan kisah keluarga dan komedi,” katanya.

Heera SKV berharap, melalui acara ini akan menciptakan dampak positif pada pemikiran, perasaan dan juga perilaku setiap anak-anak panti sosial dan exclusive members yang diundang.

Heera menambahkan, saat ini, Bursa Sajadah di bawah naungan PT Aarti Jaya yang dikembangkan Heera telah memiliki 10 toko offline di sembilan kota di Indonesia. Di antaranya di Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Cibubur, Bogor, Bandung, Solo, Surabaya, Solo, Surabaya dan Malang. “Toko Bursa Sajadah juga hadir dalam bentuk online yang bisa diakses melalui situs resminya bursasajadah.com dan aplikasi android Bursa Sajadah,” katanya promosi.

“Bursa Sajadah adalah toko retail one stop shopping pertama dan terbesar yang berfokus pada pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah. Selain itu, Bursa Sajadah juga menawarkan produk yang berkualitas, toko yang modern, dan kenyamanan pelayanan kepada setiap pelanggan,” pungkas Heera. (hai)

LEAVE A REPLY