Sambut Peziarah Ramadhan, Raja Salman Minta 300 Ribu Al-Quran dikirim ke-dua Masjid Suci

0
138
Raja Salman penjaga dua masjid suci Arab Saudi (Foto; Ist)
Raja Salman penjaga dua masjid suci Arab Saudi (Foto; Ist)

HAJIUMRAHNEWS-Raja Salman bin Abdul Aziz meminta  Percetakan Al-Quran Raja Fahd di Madinah agar  menyediakan sebanyak 300 ribu salinan Al-Quran untuk dikirim ke Masjidil Haram dan masjid Nabawi.

Dilansir dari Saudi Press Agency pada Kamis (17/05), Penyediaan Al-Quran di dua Masjid suci tersebut dilakukan untuk memfasilitasi para peziarah dan jamaah umrah di bulan Ramadhan yang ingin membaca dan mendawamkan Al-Quran. Dari 300 ribu salinan Al-Quran tersebut,  200 ribu Al-Quran disediakan untuk Masjidil Haram dan 100 ribu sisanya untuk Masjid Nabawi.

Permintaan Raja Salaman tersebut sangat diapresiasi oleh Presiden Pengurus Dua Masjid Suci Syaikh Abdurrahman Al-Sudais. Syaikh Al-Sudais pun meminta kepada para pengurus di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk  mulai menerima salinan Al Qur’an dan menyediakannya bagi para peziarah.

“Sejak era almarhum pendiri Kerajaan Arab Saudi Raja Abdul Aziz hingga  saat ini di era Raja Salman, para pemimpin negara yang diberkati ini selalu memberikan hadiah dan kemurahan kepada para peziarah dan jamaah yang berkunjung ka Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Semoga Allah menjadikan keamanan dan stabilitas Kerajaan abadi,” kata Syaikh Al-Sudais.

 

LEAVE A REPLY