Alumni KBIH Bismika Jember Adakan Silaturrahmi Akbar

0
52
Silaturrahmi A
Silaturrahmi Akbar Alumni KBIH Bismika Jember di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates (12/5/18)

Hajiumrahnews – Pada hari Sabtu kemarin, 12 Mei 2018 diselenggarakan Silaturrahmi Akbar Alumni KBIH Bismika Jember di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates.

Dalam acara tersebut hadir bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa persaudaraan itu bukan hanya hubungan darah.

“Persaudaraan itu banyak cerita. Persaudaraan itu ada di dalam hati. Oleh karenanya, rawatlah persaudaraan haji,” tutur Hj. Faida.

Baca juga: 56 Jamaah Travel Star Tertahan di Madinah

Selain berbicara tentang persaudaraan, bupati juga menyampaikan perlunya Jember memiliki bandara embarkasi haji dan umrah.

“Masyarakat Jember yang religius memerlukan embarkasi,” ujarnya lebih lanjut.

Embarkasi ini menjadi salah satu Janji Kerja Bupati dan Wakil Bupati. Bupati pun meminta dukungan doa kepada jamaah haji agar tahun ini keinginan punya embarkasi tersebut bisa cepat terealisasi.

Baca juga: Berakhirnya Riwayat Ponzi dalam Perjalanan Umrah

“Nantinya, bandara embarkasi umrah haji di jember melayani lima kabupaten, yaitu Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Lumajang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY