Sambut Musim Haji 2018, Asphurindo ‘Getol’ Silaturahmi dengan Stakeholders

0
121
Pertemuan silaturahim dan ramah tamah Asphurindo dengan Muasasah VIP Asia Tenggara.  (foto:tri/asphurindo)
Pertemuan silaturahim dan ramah tamah Asphurindo dengan Muasasah VIP Asia Tenggara. (foto:tri/asphurindo)

HAJIUMRAHNEWS-Mendekati musim haji tahun 2018M/1439H yang akan mulai bergulir pertengahan Juli mendatang,  Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan In-bound Indonesia (Asphurindo) mulai mematangkan beragam persiapan dan giat menjalin silaturahmi dengan para stakeholder. Terbaru,  Asphurindo menggelar pertemuan dan ramah tamah dengan pihak Muassasah Asia Tenggara di Al-Jazeerah Signature Restaurant & Lounge-Jakarta, Selasa malam (8/5).

Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Ketua Umum Asphurindo, Syeikh Mustofa Damanhuri, Ketua VIP Muassasah Asia Tenggara, Perwakilan dari KBSA Ayman Ridwan Mirdad, para stakeholders lain dari pihak maktab dan sebanyak 20 an anggota Asphurindo.

“Ya kita mencoba bersilaturahmi dengan siapapun ada yang dari KBSA (Kedutaan Besar Saudi Arabia), ada yang dari Muasasah ada yang dari Maktab.  Karena nanti pas musim haji kita akan membutuhkan semua opsi terbaik bagi anggota Asphurindo dan jamaah kita.  Meskipun sebenarnya tak ada pembicaraan tentang transaksi dan lain lain.  Lebih ke silaturahmi,  saling bertukar pikiran saja, ” kata Ketua Umum Asphhurindo Syam Resfiadi di tempat acara.

Syam menjelaskan bahwa pendekatan yang selalu dilakukan Asphurindo adalah silaturahmi utamanya kepada para stakeholders menjelang musim haji tahun ini.

“Jamaah haji Asphurindo ada 1044 dan akan menempati 4 maktab. Tentu kami akan sangat membutuhkan banyak bantuan dari Muasasah,  pihak maktab dll saat disana.  Karenanya,  semua kita datangi,  dan dekati,” papar Syam

Terkait persiapan haji tahun ini,  Syam mengatakan persiapan Asphurindo sejauh ini berjalan dengan sangat baik. “Meskipun awalnya ada kendala di kebijakan pencetakan visa yang baru dari KBSA,  tapi alhamdulillah sudah bisa diatasi.  Secara keseluruhan persiapan kami berjelan dengan sangat baik, ” tutur Syam.

 

LEAVE A REPLY