ASITA dan HPI Gelar Member Gathering & Table Top 2018

0
130

hpiHAJIUMRAHNEWS – Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) dan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Jakarta kembali menggelar Members Gathring & Table Top 2018. Gelaran yang mengusung tema “Menjalin Kerjasama Strategi untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis Pariwisata di Indonesia” ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 11 Mei 2018 mendatang.

Menurut Panitia Member Gathering & Table Top 2018, Arsya Henni Puspita, mengatakan perhelatan ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyemarakkan Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara Expo ke-16 tahun 2018 yang dihelat selama empat hari, 10-13 Mei 2018 di JCC. “Adapun pertemuan member HPI ini akan kita laksanakan pada hari Jumat 11 Mei 2018 nanti,” katanya sebagaimana dalam keterangan resmi yang diterima redaksi hajiumrahnews.com, Rabu, (9/5).

Menurutnya, inilah bentuk partisipasi DPD HPI Jakarta sebagai satu elemen terpenting dalam industri pariwisata. Pramuwisata yang memberikan informasi dan interpretasi positif tentang lndonesia juga merekomendasikan pada wisatawan tentang objek wisata dan unsur pendukung lainnya. “Kami hadir di  Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara Expo ke-16, booth G-12,” katanya. (hai)

LEAVE A REPLY