IITCF Raih Penghargaan dari IPEMI

0
102
Chairman IITCF, Priyadi Abadi  menerima Penghargaan dari IPEMI yang diberikan oleh Menteri Sosial Idrus Marham dan didampingi Ketua IPEMI, Inggrid Kansil di Bogor, Senin (7/5)
Chairman IITCF, Priyadi Abadi menerima Penghargaan dari IPEMI yang diberikan oleh Menteri Sosial Idrus Marham dan didampingi Ketua IPEMI, Inggrid Kansil di Bogor, Senin (7/5)

HAJIUMRAHNEWS – Gencar mengembangkan wisata muslim, Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) mendapat penghargaan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Sosial Idrus Marham didampingi Ketua Umum IPEMI Inggrid Kansil dalam rangkaian acara Rapat Kerja Nasional yang digelar di Yasmin Cisarua, Bogor, pada Senin (7/5).

“Dari berdiri, IITCF memang konsen dalam upaya mempromosikan sekaligus mengembangkan wisata muslim. Dan di usia kedua ini, alhamdulillah sudah banyak pernghargaan yang kami terima,” kata Chairman IITCF, Priyadi Abadi kepada hajiumrahnews.com.

Menurut Priyadi penghargaan tersebut diberikan IPEMI lantaran IITCF dinilai lembaga yang konsen dalam memperkenalkan, mengedukasi serta mengembangkan wisata muslim baik domestik maupun internasional. “Kami sampaikan terima kasih atas apresiasi IPEMI terhadap apa yang dilakukan IITCF selama ini. Tentunya ini menjadi spirit bagi IITCF untuk lebih semangat dan giat lagi dalam menjalankan program-program yang telah disusun,” ujar bos dari Adinda Travel ini. (hai)

LEAVE A REPLY