Patuna Gelar Manasik Pertama Bagi 331 Calon Jamaah Haji Khusus

0
201
Suasana manasik Haji yang digelar oleh Patuna Travel di Le Meridien Hotel, Jakarta Minggu (29/4). (foto:syam)
Suasana manasik Haji yang digelar oleh Patuna Travel di Le Meridien Hotel, Jakarta Minggu (29/4). (foto:syam)

HAJIUMRAHNEWS – Biro perjalanan haji khusus Patuna Travel menggelar manasik haji bagi calon jamaah haji khusus Patuna tahun 2018. Gelaran manasik yang pertama ini diselenggarakan di Hotel Le Meridien Jakarta, pada Minggu (29/4).

“Alhamdulillah pada musim haji tahun 2018 ini kami mendapat amanah untuk memberangkatkan sebanyak 331 jamaah termasuk petugas untuk pelaksanaan haji nanti,” kata Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel), Syam Resfiadi  kepada hajiumrahnews.com, Minggu (29/4).

Menurutnya, Patuna Travel sebagai penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) salah satu yang selalu menjadi fokus pihaknya dalam pelaksanaan ibadah haji ini adalah pelayanan. Diantaranya adalah layanan manasik sebelum para calon jamaah bertolak ke Tanah Suci. “Kami menyediakan layanan manasik yang paripurna, baik dari fasilitas maupun materi-materi yang diberikan, sehingga para calon jamaah haji menjadi lebih siap dalam pelaksanaan ibadah haji nanti,” kata Syam.

Syam menambahkan, manasik yang kali ini merupakan manasik yang pertama, adapun manasik selanjutnya adalah terkait kesehatan dan materi-materi perhajian dan sejumlah program yang sudah direncanakan. “Manasik selanjutnya akan diadakan di Puskesmas Halimun Setiabudi Jakarta Selatan, sementara untuk teori manasik dan prakteknya akan digelar di Hotel Aston Bogor,” ujarnya. (hai)

LEAVE A REPLY