Wisata Derma, Terobosan Sektor Inbound dari Gaido Travel

0
184

gaidoHAJIUMRAHNEWS – Gaido Travel&Tours (Gaido Travel) kembali menggelar program paket Wisata Derma. Program  inbound ini merupakan hasil kerjasama antara Gaido Travel dengan biro travel ternama di Singapura, Azza Travel  jelang memasuki bulan Ramadhan .

“Inilah inovasi tanpa batas yang dilakukan Gaido Travel dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mendatangkan wisatawan mancanegara ke dalam negeri,” kata Tour Development Manager PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Hendro Priyadi kepada hajiumrahnews.com, saat ditemui di kantornya di kawasan Cideng Jakarta, Selasa (24/4).

Menurutnya, program Wisata Derma yang dilangsungkan pada 3-6 Mei mendatang ini akan diikuti wisatawan asal Singapura sebanyak 28 orang. Dinamai Wisata Derma, lanjut Hendro, karena paket wisata ini peserta akan dilibatkan dalam kegiatan charity di kawasan Puncak Cianjur di sela-sela perjalanan wisata mereka.

Hendro menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk kegiatan sosialnya, Gaido Travel dan Azza Travel menunjuk Yayasan Anak Sholeh Intenasional (YASI) untuk menyalurkan sumbangan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di daerah Cianjur, Jawa Barat. “Kegiatan charity yang didukung penuh oleh Bank BAF Syariah dan Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Cianjur ini akan dilaksanakan pada Jumat, 4 Mei 2018,” ujarnya.

WhatsApp Image 2018-04-25 at 4.50.23 PM

Jadi, kata Hendro, sembari tour menikmati keindahan alam Indonesia khususnya kawasan puncak, wisatawan pun terlibat langsung dalam kegiatan amal yang rutin diadakan saban tahun oleh Gaido Travel, biro travel yang sudah berpengalaman selama 15 tahun lebih. “Tujuan dari wisata derma ini untuk berbagi kepada sesama terutama anak yatim dan kaum dhuafa,” katanya.

Pastinya, Hendro menambahkan, selain wisata derma, para peserta juga akan melakukan kegiatan city tour di Jakarta. Selama di Jakarta wisatawan akan menginap di hotel sekelas Millenium Kebon Sirih Jakarta, sedangkan di puncak rombongan menginap di Novus Resort&Spa Cipanas, Cianjur.

“Sebelum menuju ke kawasan Puncak, setibanya di Jakarta wisatawan akan menikmati santap siang di Banten Resto yang menyajikan menu tradisional khas Banten yang ada di kawasan Pamulang Tangerang Selatan,” imbuh Hendro, sembari mengatakan bahwa selama ini banyak orang Singapura yang sengaja datang ke Banten Resto untuk menikmati menu khas Banten yang sudah melegenda. (hai)

LEAVE A REPLY