Barokah Madinah Gelar Rakernas 2018 di Istanbul Turki

0
381
Direktur Utama Barokah Madinah Travel, Zulkifli Ahmad Jundim. (foto:hun)
Direktur Utama Barokah Madinah Travel, Zulkifli Ahmad Jundim. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS – Biro Travel Barokah Madinah bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 di kawasan wisata Cappadocia, Istanbul Turki pada 22 April sampai dengan 1 Mei mendatang. Rakernas kali ini akan diikuti sebanyak 60 orang perwakilan dan mitra kerja dari seluruh Indonesia.

“Rakernas tahun lalu kami adakan di Kota Padang, untuk tahun ini kami selenggarakan di Cappadocia Istanbul, Turki,” kata Presiden Direktur PT Barokah Madinah Travel, Zulkifli Ahmad Jundim kepada hajiumrahnews.com, Sabtu (21/4).

Menurutnya, pada rakernas nanti, pihaknya akan menetapkan harga paket umrah Barokah Madinah standar nasional dengan zona aman dan nyaman. Di samping itu, tentu rakernas nanti menjadi ajang evaluasi hasil kerja selama setahun yang lalu. “Kenapa kami memilih rakernas di Istanbul, karena momen ini sekaligus memberi edukasi kepada mitra Barokah Madinah bagaimana zaman Turki Ustmani, Islam bisa berjaya,” kata Jundim.

Dalam kegiatan ini, kata Jundim, Barokah Madinah selalu menggunakan regular fligt maskapai kelas dunia yakni Qatar Airways. Dan rakernas ini merupakan hasil kerjasama dengan para mitra kerja khususnya maskapai internasional sekelas Qatar Airways.

Direktur Utama PT Barokah Madinah Travel saat menerima penghargaan dari Qatar Airways sebagai Top Agent selama tiga tahun berturut-turut.
Direktur Utama PT Barokah Madinah Travel saat menerima penghargaan dari Qatar Airways sebagai Top Agent selama tiga tahun berturut-turut.

“Perlu diketahui, bahwa Barokah Madinah telah sukses menjadi Top Agen Qatar Airways, justru ketika maskapai ini tidak terbang ke Saudi. Bahkan, kami semakin akrab dan dekat dengan Qatar Airways di saat biro travel lain tidak menggunakan maskapai ini lantaran embargo politik dari Saudi dan negara jiran lainnya,” ujarnya.

Hal ini dibuktikan Barokah Madinah yang semakin gencar menjual seat Qatar Airways yang penerbangan ke Istanbul Turki, Maroco, Spanyol dan Aqsho Palestina. “Alhasil, saat ini Barokah Madinah selalu jadi Top Agent dari Qatar Airways,” imbuhnya. (hai)

LEAVE A REPLY