Jelang Ramadhan, Lissa V Rilis Ulang Lagu Religi Ramadhan

0
102
Lissa V (foto:ist)
Lissa V (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS – “Ramadhan telah memanggil kita… Ramadhan sudah di depan mata…” Itulah sedikit penggalan bait lagu Ramadhan tembang dari Lissa V yang pernah dirilis pada Mei 2017 lalu. Beberapa hari terakhir ini, jelang bulan puasa lagu religi ciptaan Ari Widiawan pada 2012 lalu itu kembali populer di jagad media sosial.

“Tanpa sengaja saat saya membuka-buka hardisk, saya menemukan file master lagu religi yang telah lama disimpan sejak 2012 lalu. Nah, ketika saya dengar, ternyata enak juga, saya pun tertarik untuk kembali menyanyikan lagu ini dengan sentuhan musik yang lebih fresh. Terlebih momennya pas, sebentar lagi Ramadhan tiba,” cerita Lissa V, kepada hajiumrahnews.com, Senin (16/4) terkait lagu tersebut.

Menurutnya, lagu berjudul Ramadhan ini selain enak didengar, lagu ini mampu mengingatkan kenangan saat awal perjuangannya saat meniti karir di panggung musik hingga masuk dalam jajaran penyanyi major label. “Lagu ini berjudul dulu diciptakan oleh teman satu team saat berada di dalam Enterinmo sebuah management Indie, di awal-awal karir saya sebagai penyanyi,” ujarnya.

Lissa V menuturkan, waktu itu, ia pun mencoba berkunjung ke salah satu sebuah studio music composser ternama di kawasan Bogor, yang didirikan kawan lamanya sewaktu masih bernaung di label BP Music Indonesia. “Namanya Studio Toilet. Mungkin agak unik namanya studio nya, tapi di sinilah lagu tersebut di produksi dan di aransmen ulang  oleh Asback Orchestra,” kata pelantun lagu Tahu Bulat ini.

Setelah diaransemen ulang, Lissa mengatakan, lagunya lebih fresh dan lebih elegan, karena dibalut dengan nuansa Orchestra. Tidak hanya itu, Lissa V pun merilis video klip dari lagu bergenre pop religi ini dengan menggandeng Modulasi Group. “Alhasil, sejak saat itu bisa dinikmati, dan jelang bulan puasa tahun ini, Lissa coba kembali mempopulerkan ke publlik,” ungkap penyanyi yang didapuk sebagai salah satu brand ambassador dari Gaido Travel, sebuah travel haji, umrah dan halal travel ternama di Indonesia.

Penasaran dengan single religi Ramadhan milik Lissa V? bisa klik di sini.  (hai)

LEAVE A REPLY