Gubernur Madinah Resmikan Pameran Buku dan Informasi di Universitas Islam Madinah

0
58
Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud didampingi Rektor Universitas Islam Madinah (UIM) Dr. Hatim bin Hasan al-Marzuqi membuka Pameran Buku dan Informasi ke-35 pada Senin (2/4).
Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud didampingi Rektor Universitas Islam Madinah (UIM) Dr. Hatim bin Hasan al-Marzuqi membuka Pameran Buku dan Informasi ke-35 pada Senin (2/4).

HAJIUMRAHNEWS –Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud didampingi Rektor Universitas Islam Madinah (UIM) Dr. Hatim bin Hasan al-Marzuqi membuka Pameran Buku dan Informasi ke-35 pada Senin (2/4). Pameran yang berlangsung hingga 14 April mendatang di lingkungan kampus Universitas Islam Madinah ini diikuti oleh 200 insitusi budaya, percetakan dan sejumlah lembaga pemerintah dan sosial.

Dalam kesempatan itu, usai meresmikan pameran, gubernur Madinah mengunjungi stand-stand dan menyimak penjelasan terkait pameran yang dibuka dua sesi setiap harinya. “Waktu berkunjung untuk pengunjung laki-laki dan keluarga dibagi menjadi dua, pertama waktu kunjungan pagi dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.30 siang dan waktu kunjungan sore dari pukul 17.00 sore sampai dengan pukul 22.30 malam,” kata Rektor UIM al-Marzuqi, seperti dikutip harian Sabq oleh kontributor hajiumrahnews.com di Madinah (2/4).

“Di pameran juga terdapat berbagai fasilitas di antaranya pojok budaya yang di dalamnya terdapat 11 kegiatan budaya terdiri dari seminar ilmiah dan budaya, kuliah umum yang menampilkan pengalaman para tokoh bersama pembaca,” lanjut al-Marzuqi.

Pameran ini, kata al Marzuqi, diikuti oleh sejumlah lembaga pemerintah dan sosial. Di antaranya Kantor Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Yayasan Riset dan Arsip Raja Abdul Aziz, Badan Pariwisata dan Peninggalan Bersejarah Nasional Arab Saudi, Badan Amar Ma’ruf Nahi Munkar Arab Saudi, Asosiasi Hak Asasi Manusia Arab Saudi, Perpustakaan Digital Saudi, Asosiasi Usraty, Asosiasi Ru’yah, Asosiasi Tahfidz al-Qur’an, Asosiasi Ulama Aqidah, Asosiasi Sosial untuk Pelayanan Sosial, Asosiasi Taiba untuk Penyandang Disabilitas Motorik, Asosiasi Saudi untuk Penyakit Liver.

Rektor UIM juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Madinah atas segala dukungannya di setiap kegiatan mahasiswa di bidang keilmuan dan budaya yang memperkuat visi dan misi universitas. (hai)

LEAVE A REPLY