Gaido Travel Kini Hadir di Pesantren Dzikir Al-Fath Sukabumi

0
787
Peresmian Kantor Perwakilan Gaido Travel di Pesantren dzikir Al Fath. (foto:abi/hun)
Peresmian Kantor Perwakilan Gaido Travel di Pesantren dzikir Al Fath. (foto:abi/hun)

HAJIUMRAHNEWS- Untuk bisa lebih melayani tamu-tamu Allah dan menghadirkan penyelenggaraan haji dan umrah yang berkualitas di Jawa Barat, Gaido Travel kembali membuka salah satu kantor perwakilannya di Kota Sukabumi pada Sabtu, (31/03).

Bertempat di Pesantrean Dzikir Al-Fath di Desa Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Peresmian kantor Gaido Travel Cabang Sukabumi dihadiri oleh CEO dan Founder Gaido Group Muhammad Hasan Gaido, Direktur Utama Gaido Travel Nana Sujana, dan Pimpinan Kantor Cabang Gaido Travel yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al Fath KH. Fajar Laksana.

Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al Fath KH. Fajar Laksana mengaku sangat bersyukur karena bisa menjalin kerjasama dengan Gaido Travel yang merupakan salah satu dari 23 unit usaha Gaido Group. Menurutnya kiprah baik Gaido travel selama 15 tahun melayani jamaah dan kesatuan visi misi lah yang membuat pesantren Dzikir Al-Fath memilih Gaido Travel sebagai mitra untuk melayani tamu Allah di Sukabumi.

“Kami memilih Gaido karena ia merupakan biro travel umrah yang sangat lengkap dari sisi perijinan. Selain itu Gaido disokong dengan managemen handal dan sangat responsip. Mengapa karena eksekusi untuk pembentukan perwakilan ini sangat singkat sekali, hanya dalam waktu dua minngu dengan 2 kali pertemuan,menyamakan visi dan misi dan langsung jadi begitu saja cabang di Pesantren Dzikir Al Fath ini dan langsung bisa melayani jamaah utk pergi haji dan umrah,” kata KH Fajar.

“Ini salah satu kenikmatan trbesar dengan pesantren dzikir Al Fath bergabung dengan Gaido Travel dan menjadi keluarga besar dari Gaido Group. Ini juga menyebabkan Pondok Pesantren kita punya unit usaha baru, bisa usaha, bisa ibadah bisa mengajak org lain untuk haji dan umrah,” lanjutnya

KH Fajar menyatakan kesamaan visi misi yang dimaksud adalah bahwa Gaido Travel dan Gaido Group merupaka sebuah holding company yang fokus dalam pengembangan usaha di bidang syariah. Selain itu Gaido Group juga sangat fokus dalam hal edukasi. Mereka sangat terbuka untuk program program pengembangan SDM dan pencetakan enterpreneur muda dari kalangan santri dan akademisi.

“Dengan 23 unit bisnis berlandaskan syariah yang dimiliki Gaido Group, artinya saat kita bergabung kita pun bisa memiliki 23 unit usaha ini tentu sangat cocok dengan prinsip Pesantren Dzikir Alfath karena kami pesantren yg berbasiskan wirausaha. Maka dengan bergabung dengan Gaido maka sudah cukup lengkap kita menjadi pesantren unggulan dibidang wirausaha.

Karena gaido group ada bisninya dari mulai perbankan, travel haji umrah, media nya sampe kepada restaurant nya pun ada,” paparnya

KH Fajar berharap kerjasama antara Pesantren Dzikir Al-Fath dengan Gaido Group bisa terus lestari dan berlangsung lama. “Dan tentunya harapan kami, kami berdoa jika Gaido Group maju yaa pesantren Dzikir Al Fath juga ikut maju. Oleh karena itu kita saling mendoakan, kerja keras kerja cerdas. Semoga semua kerja keras kita menjadi nilai ibadah, dan usaha kita diridhoi Allah SWT,” tuturnya.

Sesi Foto bersama tim Manajemen Gaido Travel Sukabumi bersama Founder Gaido Group Muhammad Hasan Gaido, Dirut Gaido Travel Nanan Sujana dan Pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath LH Fajar Laksana. (foto:abi/hun).
Sesi Foto bersama tim Manajemen Gaido Travel Sukabumi bersama Founder Gaido Group Muhammad Hasan Gaido, Dirut Gaido Travel Nanan Sujana dan Pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath LH Fajar Laksana. (foto:abi/hun).

Sementara itu, Founder Gaido Group Muhammad Hasan Gaido mlmengaku bahwa pihaknya sangat antusias dengan pembukaan cabang di Kita Sukabumi ini.  Ia pun sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Pesantren Dzikir Al Fath yang menjadikan Gaido sebagai mitra dalam hal penyelenggaraan haji, umrah dan halal travel untuk kota Sukabumi dan sekitarnya.

“Ditengah problematika umrah dan maraknya penipuan umrah saat ini, saya berharap Gaido Travel ini bisa memberi suaka dan perlindungan bagi masyarakat muslim khusunya di Sukabumi dalam hal penyelenggaraan umrah. Kenapa? Karena saya jamin bahwa Gaido Travel ini sudah sangat teruji selama lima 15 tahun melayani tamu Allah. Secara perijinan pun kami sudah sangat lengkap bahkan lebih dari biro travel yang lain,” ujar Hasan

Hasan yakin melalui visi yang sama dengan Pesantren Dzikir AlFath ini, Gaido Travel Sukabumi bisa menghadirkan penyelenggaraan umrah yang baik, berkualitas dan melindungi masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa sama halnya dengan peran pesantren sebagai lembaga edukasi, Gaido pun ikut andil dalam program edukasi, seperti Roadshow Selamatkan Penyelenggaraan Umrah yang telah dilakukan di berbagai daerah di Indonesia.

“Karena sekarang di daerah itu sangat rentan jadi sasaran penipuan biro travel nakal, sudah puluhan ribu jadi korbannya, kita semua tentu sangat prihatin,” papar Hasan.

“Jadi pesantren Dzikir kan lembaga edukasi, kami pun di Gaido Travel selain melayani tamu tamu Allah, juga memiliki visi dalam mengedukasi masyarakat, mengawal penyelenggaraan umrah di tanah air. Dengan kesamaan visi ini, semoga saja kehadiran kami di Sini bisa menghentikan segala bentuk tindak penipuan travel khusunya di Sukabumi,” pungkasnya,

LEAVE A REPLY