Bursa Sajadah BSD Rayakan Milad Bersama Anak Yatim

0
35

busabsdHAJIUMRAHNEWS – Pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji umrah, Bursa Sajadah cabang BSD merayakan milad pertamanya pada Sabtu (31/3). Dalam tasyakuran tersebut, Bursa Sajadah menghadirkan 30 anak yatim dan sejumlah selebgram dari komunitas hijabers.

Public Relation Bursa Sajadah, Anita menjelaskan selain diisi dengan pengajian dan doa bersama anak yatim, pihaknya juga menghadirkan pendongeng sebagai hiburan dalam acara tersebut. “Ini yang berbeda dari biasanya, kali ini ada hiburan berupa dongeng untuk mereka. Kita mau mereka ini ada yang dibawa pulang, ada pengalaman dan ilmu buat mereka. Mereka kayaknya seneng banget, saya juga seneng banget,” kata Anita kepada hajiumrahnews.com.

Menurutnya, semoga lewat doa-doa yang terucap dari para anak yatim tersebut akan membawa keberkahan terhadap usaha yang dikembangkan oleh Bursa Sajadah. “Dengan hadirnya anak-anak ke sini, semoga tiap toko Bursa Sajadah diberi keberkahan,” harap Anita.

Di sela perayaan milad, Bursa Sajadah juga merilis produk sajadah terbarunya. Produk berukuran 109 cm x 68 cm yang dilabeli Sajadah Kashmir Syaheera ini terbuat dari material import dengan perpaduan detail motif etnik khas timur tengah. “Selain itu dalam rangka milad pertama, Bursa Sajadah BSD memberikan promo spesial diskon kepada para customer hingga 30% yang berlaku sampai 1 April 2018,” ujarnya promosi.

Setidaknya, kata Anita, keberadaan cabang terbaru yang bertempat di BSD Tangerang Selatan ini kian mengokohkan Bursa Sajadah sebagai pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan konsep one stop shopping, lanjut Anita, Bursa Sajadah BSD tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji umrah, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih dan lain-lain. Tersedia pula madu dan obat herbal untuk memenuhi kebutuhan suplemen sehari-hari.

“Selain bisa datang langsung ke gerai, Bursa Sajadah juga melayani pemesanan via online, dengan menelpon atau mengakses website bursasajadah.com,” imbuhnya. (hai)

LEAVE A REPLY