CEO Bursa Sajadah Raih Penghargaan Women’s Obsession Awards 2018

0
52
Heera SKV bersama sang ayah Syahir Karim Vasandani di salah satu outlet Bursa Sajadah. (foto:skv)
Heera SKV bersama sang ayah Syahir Karim Vasandani di salah satu outlet Bursa Sajadah. (foto:skv)

HAJIUMRAHNEWS – Owner sekaligus CEO Bursa Sajadah, Heera SKV dinobatkan sebagai Best Achiever in Women Entrepreneur dalam ajang Women’s Obsession Awards 2018. Selain Heera, tiga perempuan hebat lainnya Owner JD.ID Maya Miranda Ambarsari, founder London School of Public Relations Jakarta Prita Kemal Gani dan CEO Marta Tilaar Group, Wulan Tilaar juga menerima penghargaan yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada Kamis (22/3).

Sebagai Dirut PT Aarti Jaya, perusahaan yang menaungi Bursa Sajadah, Heera dinilai mampu melejitkan toko oleh-oleh dan perlengkapan haji dan umrah berkonsep one-stop shopping. Memasuki tahun ke-20, ia mampu mengembangkan Bursa Sajadah hingga tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Tangerang Selatan.

Menurut Heera, sebagai wanita karir dan juga ibu rumah tangga, tantangan terbesar menjadi seorang entrepreneur adalah managing people. Berikutnya baru dibutuhkan kreativitas dan inovasi dalam mengembangkan usaha. “Dari sekian tantangan yang ada, saya bisa bilang bahwa bisnis adalah tentang mengatur sumber daya manusia,” kata perempuan yang dikenal sebagai entrepreneur, Coach dan pembicara seminar kewirausahaan ini, saat dihubungi hajiumrahnews.com pada Jumat (23/3).

Penganugerahan “Women’s Obsession Awards 2018” yang dihelat oleh Obsession Media Group ini bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). Para penerima penghargaan adalah tokoh-tokoh Inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang tahun 2017 kepada menteri, pembisnis, pekerja sosial, dan profesional. (hai)

LEAVE A REPLY