Gaido Travel Cabang Tangesel Berangkatkan Jamaah Umrah Milad ke-15

0
208
Rombongan jamaah umrah dari Purwakarta dan Karawang dari Gaido Travel & Tours sedang menunggu keberangkatan di Blue Sky Lounge Bandara Soekarno Hatta, Senin, 19 Februari 2018
Rombongan jamaah umrah dari Purwakarta dan Karawang dari Gaido Travel & Tours sedang menunggu keberangkatan di Blue Sky Lounge Bandara Soekarno Hatta, Senin, 19 Februari 2018

HAJIUMRAHNEWS – Setelah sebelumnya Sabtu (17/2) kemaren Gaido Travel & Tours memberangkatkan jamaah Umrah Milad ke-15, pada Senin (19/2) ini,  Gaido Travel Cabang Tangerang Selatan kembali memberangkatkan sekitar 33 jamaah dari Purwakarta dan 9 jamaah dari Karawang. Saat berita ini diturunkan, para jamaah sedang menunggu di Blue Sky Lounge Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan pada pukul 20.30 malam ini.

“Mereka langsung saya bawa ke sini. Berangkat dari sana sekitar jam 9 pagi,” ujar Nunuy selaku ketua rombongan jamaah Gaido Travel asal Purwakarta.

Di Blue Sky Lounge ini disediakan juga makanan prasmanan dan minuman (kopi atau teh panas dan es) untuk jamaah dan smoking room. Jadi, meski mereka menunggu berjam-jam sampai waktu keberangkatan, hal itu tak masalah buat mereka.

Saya sendiri turut menikmati prasmanan dan minuman es tersebut dan sempat berbicara dengan beberapa jamaah. Di antara mereka ada yang seorang petani, pedagang sayuran di pasar hingga seorang polisi. Untuk kisah mereka, nanti saya ceritakan pada bagian tersendiri.

Yang jelas, mereka semua sepakat satu ungkapan bahwa mereka bahagia ketika dipastikan bisa berangkat umrah hari ini di tengah kondisi banyak travel yang gagal memberangkatkan puluhan, bahkan ribuan jamaahnya.

Semua ini membuktikan, “Gaido adalah travel yang amanah dan bertanggung jawab,” ujar Nunuy.

Ketika menulis ini, tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 18.15 WIB, sekitar 2,5 jam menuju keberangkatan.

Bersamaan dengan rombongan Purwakarta dan Karawang, Gaido Travel juga akan memberangkatkan rombongan dari tempat lain, salah satunya dari Banten dan Jakarta.

“Mereka sedang dalam perjalanan ke sini (Bandara),” ujar General Manager Gaido Travel, Dede Yusuf. (Kun)

 

LEAVE A REPLY