Darul Iman Komitmen Berikan Layanan Terbaik dan Mengesankan

0
282
Jamaah umrah Darul Iman Travel berpose sebelum bertolak ke Tanah Suci melalui Bandara Internasional Kuala Namu Medan, Sabtu (17/2).
Jamaah umrah Darul Iman Travel berpose sebelum bertolak ke Tanah Suci melalui Bandara Internasional Kuala Namu Medan, Sabtu (17/2).

HAJIUMRAHNEWS–Direktur Utama PT Darul Iman, Maulana Andi Surya menegaskan bahwa pihaknya akan terus komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mengesankan kepada setiap jamaahnya. Hal ini disampaikan Maulana pada saat melepas keberangkatan jamaah umrah Darul Iman Travel pada Sabtu (17/2) di Bandara Internasional Kuala Namu, Medan Sumatera Utara.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, kami pada hari ini memberangkatkan 43 jamaah umrah. Ini merupakan grup kelima di musim umrah 1439H dan dibimbing langsung oleh Ustadz Tengku Hidayat Renggio,” kata Maulana kepada hajiumrahnews.com melalui pesan WhatsApp usai melepas.

Sebelumnya, kata Maulana, pada Selasa, 13 Februari lalu, pihaknya telah memberangkatkan jamaah umrah yang saat ini sudah berada di kota Mekkah di bawah bimbingan Ustadz Irwanto Alrasyid.

Menurut Maulana, selain keberangkatan pada hari ini, di periode Februari Maret ini, Darul Iman Travel akan kembali memberangkatkan jamaah grup berikutnya pada 27 Februari, 26 Maret dan 27 Maret nanti. “Untuk grup keberangkatan tanggal 27 Februari nanti dibimbing oleh Ustadz Aslam Alhuda Nasution, berikutnya grup tanggal 26 akan didampingi Ustadz Zularafah. Sedangkan grup keberangkatan tanggal 27 Maret akan di bawah bimbingan saya sendiri,” kata Maulana.

Selaku pimpinan, Maulana menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada masyarakat muslim yang telah mempercayai pihaknya dalam penyelenggaraan ibadah umrah ke Tanah Suci. “Kepada seluruh jamaah, selamat beribadah, selamat melaksanakan ibadah umrah, semoga kembali ke Tanah Air dengan selamat, sehat walafiat dan umrah yang mabrurah. Dan semoga jamaah merasa nyaman dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan,” ujarnya berharap.

Maulana menambahkan, sebelum berangkat jamaah diinapkan di hotel bintang empat Prime Plaza yang berdekatan dengan bandara, agar jamaah dapat istirahat penuh sebelum berangkat ke Tanah Suci. Terkait bimbingan ibadah, sebelum berangkat jamaah juga mendapatkan manasik minimal empat kali pertemuan.

Untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan perlindungan, Darul Iman Travel telah mengasuransikan semua jamaahnya.  “Termasuk asuransi jiwa dan asuransi kehilangan bagasi untuk mengantisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan jamaah, sehingga tidak lagi dibebani dengan biaya-biaya lain,” katanya.

Selama di Tanah Suci, kata Maulana, jamaah akan menginap di Hotel Royal Andalus, hotel paling depan di halaman Masjid Nabawi. Sedangkan di Mekkah, pihaknya selalu menggunakan Hotel Riyadah Hijrah yang jaraknya kurang lebih 200 meter dari Masjid Haram. “Insyallah Darul Iman akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan mengesankan untuk setiap jamaah,” pungkasnya. (hai)

LEAVE A REPLY