Gaido Card, Satu Bukti Inovasi Gaido Travel di Era Kekinian

0
496
Penyerahan Gaido Card dari Kepala Cabang Mandiri, Lutfi kepada Direktur Pemasaran PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel&Tours) Agus Hermawan yang diteruskan kepada Alumni jamaah Haji dan Umrah Gaido Travel saat peluncuran Gaido Card di perayaan  HUT ke-15 Gaido Travel di Hotel Lumire, Jakarta Sabtu (10/2)
Penyerahan Gaido Card dari Kepala Cabang Mandiri, Lutfi kepada Direktur Pemasaran PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel&Tours) Agus Hermawan yang diteruskan kepada Alumni jamaah Haji dan Umrah Gaido Travel, Jose Ginting dan Endang, saat peluncuran Gaido Card di perayaan HUT ke-15 Gaido Travel di Hotel Lumire, Jakarta Sabtu (10/2)

HAJIUMRAHNEWS – Sebagai sebuah entitas bisnis, eksistensi Gaido Travel & Tours (Gaido Travel) di jagat bisnis penyelenggaraan haji, umrah dan halal travel makin diperhitungkan. Berbagai inovasinya kian mengukuhkan Gaido Travel sebagai biro travel haji, umrah dan halal travel to be no. 1 di Indonesia.

Di antara inovasinya adalah Gaido Card. Sebuah kartu pintar segala bisa yang mengikuti era kekinian dengan kebijakan pemerintah tentang cashless (uang elektronik) yang disuguhkan untuk karyawan, alumni haji dan umrah Gaido Travel serta masyarakat umum. Kartu pintar ini digunakan sebagai alat transaksi non-tunai bekerjasama dengan e-money Bank Mandiri.

Produk dan fasilitas terbaru yang diluncurkan di perayaan milad ke-15 pada Sabtu (10/2) kemarin sudah bisa digunakan. Hal ini telah dibuktikan sendiri oleh founder Gaido Travel, Muhammad Hasan Gaido yang melakukan salah satu fiturnya yakni transaksi  e-toll di gardu pintu tol GTO pada Senin (12/2). “Kegunaan Gaido Card, telah membuktikan sendiri oleh founder Gaido Travel Bapak H Muhammad Hasan, bahwa kartu pintar (Gaido Card) yang kami luncurkan di perayaan HUT Gaido Travel ke-15 pada Sabtu kemaren sudah bisa digunakan,” ujar Direktur Pemasaran PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel), Agus Hermawan kepada hajiumrahnews.com.

Founder Gaido Travel, M Hasan Gaido saat bertransaksi di gardu tol otomatis (GTO) menggunakan Gaido Card pada Senin (12/2).
Founder Gaido Travel, M Hasan Gaido saat bertransaksi di gardu tol otomatis (GTO) menggunakan Gaido Card pada Senin (12/2).

Menurutnya, Gaido Card ini tidak hanya bisa digunakan untuk transaksi e-toll, tapi dapat dipakai untuk bayar transjakarta, kereta api, atau transaksi non-tunai lainnya yang bekerjasama dengan e-money Bank Mandiri. “Bahkan bisa juga digunakan sebagai kartu diskon seperti potongan harga umrah, haji, tour muslim, makan, outbound dan juga di sejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan Gaido Group, termasuk belanja kurma atau yang lainnya saat berada di Tanah Suci,” kata Agus.

Agus menambahkan, dengan adanya Gaido Card ini membuktikan bahwa Gaido Travel mampu tampil sebagai sebuah perusahaan penyelenggara haji khusus, umrah dan halal travel yang terbaik dan terdepan. “Tidak hanya itu, Gaido Travel juga kian menunjukkan kepiawaiannya dalam melakukan inovasi yang tiada henti,” katanya. (hai)

LEAVE A REPLY