Ibu Ranti (The Best HTC): Pendekatan Saya Terhadap Calon Jamaah adalah Persuasif

0
111
Ibu Ranti meraih The Best HTC saat menerima The Best HTC dari Direktur Pemasaran Gaido Travel & Tours, Agus Hermawan.
Ibu Ranti saat menerima penghargaan sebagai The Best HTC dari Direktur Pemasaran Gaido Travel & Tours, Agus Hermawan di Ballroom Lumire Hotel, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2018.

HAJIUMRAHNEWS – Dalam salah satu penghargaan Gaido Award 2018 yang diselenggarakan Gaido Travel & Tours di Ballroom Lumire Hotel, Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2018, salah satu kategori yang diperebutkan adalah HTC (Halal Trade Consultant) Terbaik atau The Best HTC. Untuk kategori ini dimenangkan oleh Ibu Ranti dari Serang, Banten.

Kepada hajiumrahnews Ibu Ranti mengaku senang atas penghargaan yang diraihnya itu. Hal itu membuatnya terus termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya.

Apa resepnya dalam mencari jamaah sehingga bisa terpilih sebagai The Best HTC?

“Pendekatan saya terhadap calon jamaah menggunakan pola persuasif. Di sisi lain saya juga menjelaskan tentang Gaido (kelebihan) dibandingkan travel-travel lainnya,” ujar Ibu Ranti yang asli Rangkas Bitung, Lebak ini.

Dengan pola seperti itu, Ibu Ranti mampu merekrut puluhan jamaah untuk tertarik pergi umrah melalui Gaido Travel & Tours hanya dalam sebulan lebih saja sejak dia terlibat sebagai HTC di perusahaan travel ini.

“Kemarin saya baru bawa jamaah 20 orang dan insya Allah nambah 10 lagi calon jamaah (yang akan berangkat),” ujar Ibu Ranti.

Menurut Ibu Ranti, dirinya terlibat sebagai HTC setelah ia pergi umrah bersama Gaido Travel & Tours. Dari situ ia tahu bagaimana pelayanan dan profesionalitas travel dalam melayani jamaahnya sehingga bertekad untuk ikut terlibat di dalamnya (sebagai HTC) agar bisa mengajak orang (calon jamaah) sebanyak-banyaknya ke tanah suci.

Dan acara Gaido Travel & Tours di Lumire Hotel itu sendiri, baginya, adalah sesuatu yang sangat bagus.

“(Hal itu) bisa memotivasi kami,” akunya pada hajiumranews.

Selamat ibu Ranti! Good job! (Kun)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY