Nana Sujana: Semoga Gaido Bisa Bertahan Hingga Ribuan Tahun Lagi!

0
138
H. Nana Sujana, Direktur Utama Gaido Travel & Tours Saat Memberikan Sambutan pada HUT Gaido Travel & Tours di Lumire Hotel, Sabtu, 10 Februari 2018
H. Nana Sujana, Direktur Utama Gaido Travel & Tours Saat Memberikan Sambutan pada HUT Gaido Travel & Tours di Lumire Hotel, Sabtu, 10 Februari 2018

HAJIUMRAHNEWS – Dalam rangka menyambut HUT ke-15 Gaido Travel & Tours, Gaido Group selaku perusahaan induk mengadakan dialog publik dengan tajuk “Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia”.

Selain dialog terbuka, acara itu juga diadakan MOU antara PT. Gaido Group dengan PT. Pos Indonesia dan Politeknik Negeri Jakarta serta pemberian Gaido Award terhadap pelaku travel haji dan umrah di Gaido Travel & Tours.

Dalam sambutannya, H. Nana Sujana selaku Direktur Utama Gaido Travel & Tours mengatakan bahwa selama 15 tahun Gaido Travel & Tours berdiri telah melewati masa-masa suka dan duka.

“Namun, kita bisa melewati semuanya itu berkat doa, dukungan dan kerja sama kita semua,” ujarnya.

Bahkan, ketika banyak travel haji dan umrah telah gulung tikar karena kasus-kasus yang dihadapinya, Gaido Travel & Tours tetap bisa eksis dan bertahan hingga sekarang untuk melayani dan memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci.

Semua ini menunjukkan bahwa Gaido Travel & Tours telah berjalan di jalur yang benar hingga bisa menjadi besar seperti sekarang.

“Gaido Travel & Tours bisa menjadi besar seperti sekarang semata-mata karena izin Allah swt,” ujar Nana Sujana lebih lanjut.

Nana berharap bahwa Gaido Travel & Tours terus bertahan, bahkan hingga 1000 tahun lagi.

Selain itu, Nana juga berharap semoga acara ini (HUT ke-15 Gaido Travel & Tours) bisa menjadi momentum bersejarah bagi travel untuk mewujudkan cita-cita perusahaan menjadi salah satu dari 100 perusahaan terbesar di dunia pada tahun 2045 di mana saat itu bertepatan dengan ultah ke-100 kemerdekaan Indonesia.

Terakhir, “Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi bangsa dan negara sesuai dengan komitmen Gaido, yaitu mengabdi untuk negeri dan berkhidmat untuk umat,” tutupnya. (Kun)

 

 

 

LEAVE A REPLY