Gaido Travel & Tours Berikan Gaido Award 2018 Kepada Karyawan, HTC dan Cabang Terbaik

0
67
Para peraih penghargaan Gaido Award didampingi Direktur Utama Gaido Travel & Tours, H. Nana Sujana (tengah) dan Direktur Pemasaran Gaido Travel & Tours (pinggir kanan).
Para peraih penghargaan Gaido Award didampingi Direktur Utama Gaido Travel & Tours, H. Nana Sujana (tengah) dan Direktur Pemasaran Gaido Travel & Tours, Agus Hermawan.

HAJIUMRAHNEWS – Pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 Gaido Travel & Tours memberikan penghargaan Gaido Award 2018 kepada karyawan, HTC (Halal Trade Consultant) dan Cabang Travel Terbaik di Ballroom Lumire Hotel, Jakarta.

Setelah melalui penyeleksian yang cukup ketat, maka terpilih beberapa orang terbaik dari masing-masing kategori. Untuk kategori The Best of Branch on Haji diraih oleh Gaido Travel Banten. Sedang untuk kategori The Best Branch on Umrah diraih oleh Gaido Travel Bandung.

Diane meraih kategori The Best Employe dan gelar The Best HTC diraih oleh Ibu Ranti.

Selain itu, Gaido Travel Banten juga merah kategori The Best of The Best. Sedangkan pemenang hadiah motor diraih oleh Gaido Travel Bandung. Jadi, Gaido Travel Banten dan Gaido Travel Bandung, keduanya meraih dua penghargaan sekaligus.

Menurut Agus Hermawan selaku Direktur Pemasaran Gaido Travel & Tours, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama dan kecintaan mereka terhadap Gaido.

“Gaido itu seperti sebuah kendaraan yang bisa dijalankan apabila setiap elemen bisa menyatu,” ujar Agus Hermawan kepada hajiumrahnews.

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa karyawan terbaik dipilih berdasarkan dedikasi, loyalitas, integritas dan kapabilitas yang dimiliki.

“Adapun HTC dan cabang terbaik kami nilai berdasarkan jumlah jamaah akumulasi selama setahun,” ujar Agus yang juga menjabat sebagai Presiden HTC ini.

Gaido Travel & Tours masih eksis hingga sekarang, bahkan terus berkembang menjadi salah satu travel haji dan umrah terbaik di Indonesia. Dan, “Kami bisa bertahan sampai 15 tahun, tiada lain karena adanya dukungan dan sumbangsih dari karyawan, HTC maupun cabang. Maka kesuksesan mereka adalah kesuksesan kami, begitupun sebaliknya,” ujar Agus.

“Kami berharap,” ujar Agus, “apa yang kami berikan bisa memotivasi dan merekatkan kerjasama untuk bisa maju bersama.” (Kun)

 

LEAVE A REPLY