Tito Waluyo: Gaido Adalah Travel “Paket Lengkap”

0
208

IMG_20180210_151108HAJIUMRAHNEWS – Salah acara Gaido Group di Lumire Hotel pada Sabtu, 10 Februari 2018 selain dialog publik, MOU dan pemberian Gaido Award juga mengundang para HTC (Halal Trade Consultant) Gaido Travel.

Salah satu HTC yang hadir bernama Tito Waluyo Rudianto (50). Kepada hajiumrahnews dia mengaku bahwa dirinya sangat senang dan terhormat bisa hadir di acara seperti itu.

“Acara ini bisa memberikan rasa percaya diri kepada HTC dan menginformasikan bahwa Gaido sebagai travel yang baik, aman, nyaman, dan bertanggung jawab,” ujar Tito Waluyo.

Selain itu, kata Tito Waluyo, acara ini juga bisa memberikan rasa percaya kepada masyarakat untuk memilih travel yang sesuai dengan apa yang dicanangkan Departemen Agama (Depag) tentang 5 hal: travel berizin, jadwal keberangkatan yang pasti, harga yang pasti, hotel yang pasti dan visa yang pasti pula.

Tito sendiri merasa bangga menjadi bagian dari Gaido Travel & Tours sebagai HTC. Karena untuk menjadi HTC di Gaido Travel & Tours ini dia harus meneliti lebih dahulu.

“November 2017 saya pergi umrah lewat travel lain. Sepulang dari sana saya kok tertarik ingin mengajak orang-orang untuk pergi umrah juga. Maka saya pun mencoba untuk bekerja di travel sebagai marketing,” kisahnya.

Namun, dari 5 travel yang pernah diikutinya semuanya berakhir dengan pahit. “Ada yang bangkrut travelnya hingga masalah-masalah lainnya,” ujarnya.

Hingga suatu ketika ia bertemu Afifah, direktur Banten Resto dan mengajaknya untuk main ke tempat usahanya. Singkat kisah, ia pun datang ke restoran Banten Resto yang kantornya kebetulan satu gedung dengan travel Gaido cabang Tangerang Selatan.

“Dari situ saya melihat ada travel. Afifah kemudian minta pada Pak Syam selaku direktur Gaido Travel Cabang Tangsel untuk menjelaskan travel tersebut. Dari situ pun saya tertarik,” kisah lelaki asal Cirebon ini.

Satu hal yang membuat beliau yakin adalah Gaido merupakan “paket lengkap”.

“Gaido Travel & tours tidak saja melayani dan memberangkatkan ibadah umrah, tapi juga menyediakan tiket dan visanya,” ujarnya lebih lanjut.

Dari situ dia pun mantap untuk menjadi HTC atau marketing Gaido Travel & Tours. Ke depan ia berharap, “Acara-acara semacam ini diadakan lagi tahun depan.” (Kun)

LEAVE A REPLY