Kemenag Harapkan Gaido Travel Jadi Role Model Penyelenggara Haji dan Umrah di Indonesia

0
228
Kasubdit Bina Umrah dan haji Khusus Zakaria saat memberian sambutan di acara HUT Gaido Travel ke-15. (foto:dani/hun)
Kasubdit Bina Umrah dan haji Khusus Zakaria saat memberian sambutan di acara HUT Gaido Travel ke-15. (foto:dani/hun)

HAJIUMRAHNEWS-Kasubdit Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama Zakaria sangat mengapresiasi beragam terobosan dan inovasi yang dilakukan Gaido Travel dalam mengawal penyelenggaraan umrah yang baik dan amanah di Indonesia.

Zakaria mengatakan, selama 15 tahun Gaido Travel telah menjadi satu dari sedikit biro Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah haji Khusus (PIHK) yang tercatat sangat baik dalam melayani jamaahnya. Ini terlihat dari beragam capaian dan penghargaan yang telah diraih Gaido Travel

“Kami mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Gaido selama ini dalam melaksanakan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah. Alhamdulillah sejauh ini trak rekornya sangat bagus. Bahkan dalam beberapa kali kesempatan menjadi mitra kami dalam menguji regulasi yang akan kami terbitkan. Atas hal itu kami sampaikan  banyak terimakasih,” kata Zakaria dalam HUT 15 tahun Gaido Travel & Tours bertajuk “Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia, pada Sabtu (10/2) di Lumire Hotel-Jakarta.

Zakariya mengaku dirinya dan Kementerian Agama berharap agar Gaido Travel di usianya yang ke 15 hari ini terus melanjutkan kiprah baiknya dalam melayani jamaah dan menyelenggarakan ibadah haji dan umrah yang amanah.

“Harapan Kemenag supaya Gaido Travel meneruskan langkah-langkah baik yang telah dilakukan dan melakukan langkah yang inovatif dan memberikan citra bagus pada PPIU. Sehingga Gaido ini bisa menjadi role model oleh PPIU dan PIHK lain. Sehingga penyelenggaraan umrah bisa selamat dan jamaah bisa menjalankan ibadah yang telah dicita-citakan,” tutur Zakariya.

Sementara itu, Direktur Utama Gaido Travel Nana Sujana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kementerian Agama, jamaah dan semua masyarakat yang selama 15 tahun terus mendukung Gaido Travel untuk menjadi biro penyelenggara yang terus melakukan inovasi dan perbaikan unuk melayani tamu-tamu Allah di tanah suci.

 “Ultah ke-15 jadi momentum penting dan bersejarah bagi Gaido Travel untuk terus meningkatkan pelayanan dan membuat penyelenggaraan ibadah umrah dan haji khusus yang lebih baik. Acara ini juga jadi momentum bagi  kami sesuai dengan visi 2045 kami untuk mnjadikan Indonesia sebagai sentra ekonomi syariah dunia,” ujar Nana.

Nana juga meminta kepada Kemenag untuk terus mendukung dan membimbing Gaido Travel untuk bisa menjadi travel yang semakin baik kedepannya.

“Saya harap sinergi antara Gaido dan Kemenag bisa terus berlanjut, Kemenag bisa terus memberi masukan dan pendampingan kepada kami khususnya dalam hal pelayanan kepada jamaah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY