Gaido Travel Cabang Bandung Raih The Best Branch on Umrah

0
156
H. Deden Ghazali, direktur Gaido Tavel cabang Bandung. Travelnya meraih The Best Branch on Umrah.
H. Deden Ghazali, direktur Gaido Travel cabang Bandung. Travelnya meraih The Best Branch on Umrah.

HAJIUMRAHNEWS – Dalam salah satu pemberian Gaido Award, terdapat beberapa penghargaan yang diraih oleh individu, HTC (Halal Trade Consultant) atau pun cabang travel.

Salah satu penerima penghargaan itu adalah travel Gaido cabang Bandung sebagai The Best Branch on Umrah. Kepada hajiumrahnews, H. Deden Ghazali selaku direktur travel Gaido cabang Bandung mengaku bersyukur atas penghargaan ini.

Menurut Deden, tahun 2017  travelnya telah memberangkatkan jamaah umrah sekitar 150 orang. Mungkin ini pula yang membuatnya dihargai sebagai the best branch on umrah oleh Gaido Travel & Tours pusat, yaitu travel terbanyak yang memberangkatkan umrah. Harapan beliau, semoga tahun ini (2018) jumlahnya akan meningkat lagi.

Selain souvernir, beliau juga mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor dari Gaido Travel & Tours yang secara simbolis hadiahnya diberikan langsung oleh direktur utamanya, H. Nana Sujana.

Terkait acara ini sendiri, yaitu dialog publik, MOU, pemberian Gaido Award dan sebagainya di Lumire Hotel yang baru saja diselenggarakan oleh Gaido Group untuk menyambut HUT Gaido Travel & Tours ke-15, Deden menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat baik.

“Alhamdulillah baik sekali. Di kala kita ada krisis kepercayaan terhadap travel-travel yang tidak bertanggung jawab, dengan adanya acara ini mudah-mudahan masyarakat bisa memilih mana travel yang benar-benar bisa menjamin keselamatan untuk perjalanan,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Yang lebih penting, intinya, mengarah pada masyarakat supaya lebih percaya memilih mana travel yang benar-benar ada izinnya dan sebagainya. Ternyata Gaido lah, alhamdulillah.”

Menurut Deden, antusias jamaah untuk umrah di Gaido juga semakin meningkat setelah adanya BAF Syariah. “Antusias masyarakat untuk menabung di BAF Syariah semakin tinggi setelah tahu ada payung hukumnya, yaitu Gaido,” ujarnya.

Terkait harapan, lelaki yang sehari-hari dipanggil ustadz ini juga berharap agar cita-cita CEO Gaido Group, yakni M. Hasan Gaido, yang ingin menjadikan Indonesia sebagai sentral pusat ekonomi syariah bisa tercapai. Amien yra. (Kun)

LEAVE A REPLY