Asphurindo-Indosat Kerjasamakan Kemudahan Telekomunikasi Bagi Jamaah Haji dan Umrah

0
114
Penandatanganan MoU antara Indosat dan Asphurindo yang dilakukan oleh Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi dan Division Heas Channel &developement Maya Hapsari Badjuri. (foto:abi/hun)
Penandatanganan MoU antara Indosat dan Asphurindo yang dilakukan oleh Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi dan Division Heas Channel &developement Maya Hapsari Badjuri. (foto:abi/hun)

HAJIUMRAHNEWS-Menyambut pelaksanaan ibadah haji dan umrah  tahun 2018 Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) terus berinovasi dan upayakan peningkatan layanan pada jamaahnya.

Beragam pelayanan dari mulai akomodasi, transportasi, penerbangan, bahkan komunikasi terus ditingkatkan oleh Asosiasi yang dipimpin oleh Syam Resfiadi ini.

Dalam hal komunikasi, Asphurindo menjalin sinergi dan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan indosat Ooredoo melalui 1M3 Ooredoo untuk menyediakan layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah Asphurindo di Arab Saudi.

Melalui kerja sama ini 1M3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah dari berbagai travel penyedia layanan perjalanan Haji dan Umrah yang bernaung di bawah Asphurindo.

Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Andri Pranata mengatakan IM3 Ooredoo memberikan solusi komunikasi hemat kepada  jamaah Asphurindo yang melaksanakan ibadah haji dan umrah.  Menurut Andri dengan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik dari 1M3 Ooredoo pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci, jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah.

“Indosat bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi,  jadi secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik. Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu, ataupun melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman” kata Andri pada Workshop Asphurindo II dan Penandatanganan MoU Asphurindo-Indosat di Auditorium Indosat-Jakarta, Sabtu (10/2).

Katua Umum Aphutindo Syam Resfiadi mengungkapkan bahwa Asphurindo akan terus berkomitmen penuh untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah yang aman dan nyaman kepada jamaah.

“Alhamdulillah produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoomemberikan kemudahan berkomunikasi bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya,” ujar Syam.

Untuk memberi kemudahan telekomunikasi pada jamaah Asphurindo, Indoset Ooredoo menyediakan berbagai pilihan paket untuk kenyamanan beribadah selama di tanah suci, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; Semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi

LEAVE A REPLY