Pimpinan Pondok Modern Tazakka Lepas Kepulangan Ulama dan Mufti Suriah

0
288
PImpinan Pondok Modern Tazakka KH Anizar Masyhadi melepas kepulangan ulama dan mufti dari Suriah. (foto:ist)
PImpinan Pondok Modern Tazakka KH Anizar Masyhadi melepas kepulangan ulama dan mufti dari Suriah. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS-Pimpinan Pondok Modern Tazakka  KH. Anizar Mayhadi  melepas kepulangan empat Ulama dan Mufti Suriah, Syekh Umar Rajab Dieb, Syekh Mahmud Syahadah, Syekh Adnan al-Afyuni dan Syekh Muhammad Rajab Dieb di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis (25/1).

Selain KH. Anizar Masyhadi, turut hadir pula Ketua Yayasan Darul Quran Kyai Ahmad Jamil, Wakil Pengasuh Pesantren Darul Quran Kyai Slamet Syam. Sebelumnya Pimpinan Pesantren Tahfidz Darul Quran Ust. Yusuf Mansur terlebih dahulu melepas kepergian keempat ulama tersebut saat di hotel sebelum bertolak ke bandara Soekarno Hatta.

KH Anizar mengatakan kunjungan mufti dan ulama Suriah berlangsung selama 10 hari dari 15-24 Januari 2018. Selama di Indonesia mereka menghadiri beragam agenda keagamaan dan mengunjungi berbagai pesantren di Indonesia.

“Kunjungan para ulama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan diplomasi antara Indonesia dan Suriah khususnya dalam bidang keagamaan. Dalam kunjungan ke beberapa pesantren para ulama dan mufti tersebut juga menekankan tentang pentingnya menjadi manusia yang saling memberi manfaat satu sama lain,” kata KH Anizar kepada hajiumrahnews, Kamis (25/1).

KH ANizar juga mengucapkan apresiasi dan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah sangat antusias dalam membantu dan menyambut kunjungan para ulama dari negeri Syam tersebut selama di Indonesia.

“Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat, balasan dan keberkahan kepada kita,” ujar dia.

 

LEAVE A REPLY