Kampanye BAZNAS Merambah ke Komunitas Lari

0
171
Peresmian Baznas Runner. (foto:Baznas)

HAJIUMRAHNEWS-Dalam rangka perayaan milad BAZNAS yang ke 17, BAZNAS terus berupaya dalam memberikan layanan yang terbaik sebagai lembaga pengelola zakat. Berbagai rangkaian program dalam perayaan milad BAZNAS ke 17 sudah dilakukan.

BAZNAS terus menggencarkan syiar zakat melalui berbagai cara dan menggandeng makin banyak elemen masyarakat. Minggu (21/1), BAZNAS meresmikan BAZNAS Runner, sebuah komunitas lari yang memiliki visi yaitu lari, sinergi dan berbagi.

Faisal Qosim selaku Kepala Divisi UPZ Fundraising mengatakan bahwa sangat penting berolah raga karena kesehatan itu sangat mahal harganya.

“Pentingnya olah raga agar badan sehat guna meningkatkan produktifitas diri dalam pengelolaan zakat,” katanya.

BAZNAS Runner beranggotakan amil baznas dan simpatisan, relawan dan masyarakat umum. BAZNAS Runner akan menjadi wadah bagi para pecinta lari dari berbagai usia.

BAZNAS Runner bukanlah lomba RUN yg diselenggarakan BAZNAS, tapi sebuah komunitas RUNNER yg diinisiasi BAZNAS, tentunya publik boleh bergabung, khusus pada acara ini para Komunitas BAZNAS RUNNER akan mendapatkan kesempatan lari bersama, Sharing, Sinergi, bisa juga selfi di booth BAZNAS yang telah disediakan.

“Kampanye BAZNAS sekarang merambah ke komunitas, salah satunya ini komunitas lari,” tutur Budi Margono selaku Kepala Bagian Marketing Komunikasi.

Track Running yang akan dilewati Baznas Runner dimulai dari Kantor BAZNAS (Gedung Arthaloka, Jalan Jend. sudirman Kav 2, depan halte bus way dukuh atas) – Area Car Free Day arah Monas dan kembali lg ke kantor BAZNAS Sudirman Menara Taspen hingga ke Wisma Mandiri (Sudirman – Thamrin).

Selain acara BAZNAS Runner, BAZNAS telah melakukan launching 17 Zmart yang berada di Bojong Gede Bogor, Pengembangan Kewirausahaan di 17 Pondok Pesantren, Gerakan Sosial Nasional Koordinator di 17 titik dan Pengurangan Resiko Bencana – Kompetisi Disaster Risk Redaction. Semua program ini merupakan rangkaian-rangkaian program yang dibuat dalam rangka merayakan Milad BAZNAS yang ke 17.

LEAVE A REPLY