Albis Travel Berangkatkan 170 Jamaah Umrah Awal Tahun 2018

0
749
IMG-20180115-WA0014
Direktur Utama PT Albis Nusa Wisata, Utami Dewi beserta jajarannya dan pihak Garuda Indonesia foto bersama sebelum bertolak ke Tanah Suci pada Senin (15/1).

HAJIUMRAHNEWS – Biro perjalanan Albis Travel kembali memberangkatkan jamaah umrah ke Tanah Suci pada Senin (15/1). Dalam pemberangkatan kali ini, Albis Travel menggandeng Garuda Indonesia untuk menerbangkan 170 jamaah asal Palangkaraya.

Direktur PT Albis Nusa Wisata, Utami Dewi mengatakan keberangkatan grup jamaah umrah ini sebagian besar asal Arrahman Travel Palangkaraya ditambah dari Pangkalanbun yang merupakan jamaah reguler. “Ini keberangkatan reguler yang kesekian kalinya di musim umrah 1439H, insya Allah di Januari ini ada beberapa grup yang kami berangkatkan,” kata Dewi kepada hajiumrahnews.com, usai melepas jamaah Arrahman Travel di bawah naungan Albis Travel, Senin,  (15/1).

Dewi menambahkan rombongan jamaah Albis yang dipimpin oleh H. Parkan ini mengambil paket perjalanan selama 12 hari, lebih lama tiga hari dibanding program reguler biasanya. “Memang biasanya kami menawarkan paket yang lebih lama, itu sudah termasuk perjalanan dari Palangkaraya,” ujarnya.

Adapun selama di Tanah Suci, jamaah akan menginap di Millennium Al Aqeeq dan Concorde Al Khaer Madinah selama Lima hari.  Sedangkan di Mekkah selama enam hari akan menginap di Pullman Grand Zamzam dan Asks Al Safa Hotel.

Sementara pimpinan rombongan sekaligus pendiri Arrahman Mandiri Tours, H. Parkan mengatakan keberangkatan umrah kali ini memang cukup besar jumlahnya hingga empat bus karena itu pihaknya harus ekstra kerja keras dalam mengawal jamaah yang sebagian besar adalah para pedagang pasar. “Semoga perjalanan umrah kali ini lancar dan berkah buat Albis dan Arrahman,” katanya. (hai)

LEAVE A REPLY