Michelle Ziudith Ajak Keluarga Umrah Bareng

0
61

Landon Barbers' Grooming KitHAJIUMRAHNEWS – Wajahnya cantik dan lagi naik daun. Darah kelahiran Medan, Sumatera Utara, 20 Januari 1995 ini memang sedang wara-wiri di televisi dan jadi idola remaja masa kini.

Michelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Tahun berikutnya Michelle berhasil bermain peran dalam sinetron perdananya yaitu Arti Sahabat bersama artis-artis muda lainnya. Setelah itu ia juga membintangi sinetron Love In Paris yang sukses melambungkan namanya.

Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun tidak terpilih menjadi aktris terfavorit. Lepas dari sinetron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia.

Mengenai rencananya di tahun 2018 ini, kepada awak media Michelle Ziudith mengaku ingin pergi umrah dengan mengajak keluarga.

“Semoga tahun ini bisa naik haji sekeluarga. Jangan ditunda-tunda lagi. Amien ya Allah,” ujarnya.

Tapi, ia kemudian menyadari bahwa antrian haji sangat panjang. Maka, ia pun meralat rencananya menjadi umrah bareng keluarga.

“Pengennya sih haji, tapi kalau dapatnya umrah dulu ya gak papaKan umrah lebih mudah, kalau haji harus ngantri,” ujarnya lebih lanjut.

Rencana untuk pergi umrah bareng keluarga ini tak lain sebagai bagian dari rasa syukur kepada Allah dan ia sendiri berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

“Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi. Semoga!” ujarnya menutup perbincangan dengan media.

Semoga rencanamu dan keluarga untuk umrah cepat terwujud, ya Ziudith! Amien. (Kun)

 

LEAVE A REPLY