Barokah Madinah dan Qatar Airways Tawarkan Tiga Paket Wisata Muslim

0
167
Sosialisasi Program Wisata Muslim oleh Barokah Madinah Travel bekerjeasama dengan Qatar Airways
Sosialisasi Program Wisata Muslim oleh Barokah Madinah Travel bekerjeasama dengan Qatar Airways

HAJIUMRANEWS – Barokah Madinah Travel, biro perjalanan di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah kembali menggelar sosialisasi Wisata Muslim Zona Halal Tour. Program sosialisasi yang digelar di Daily Inn Hotel, Jakarta pada Selasa (9/1) ini membuktikan bahwa Barokah Madinah memang layak menyandang predikat Top Agent in Pilgrim Sales Qatar Airways Indonesia.

“Kali ini kami kembali dipercaya oleh Qatar Airways untuk menghadirkan dan memasarkan sejumlah produk baru, khususnya yang berkaitan dengan wisata muslim kepada seluruh masyarakat muslim Indonesia,” kata Direktur Utama PT Azza Barokah Madinah, Zulkifli Ahmad Jundim, sebagaimana dalam rilisnya yang diterima hajiumrahnews.com pada Jumat, (12/1).

Menurutnya, dalam kegiatan yang dibuka oleh Direktur Pembinaan Umrah dan Haji Khusus, Arfi Hatim, ini pihaknya juga sekaligus meluncurkan tiga produk baru, yaitu; Muslim Heritage (10 hari) Keliling Adana-Istanbul Turki, Muslim Heritage Aqsha-Palestina dan City Tour Doha-Qatar.

“Alhamdulillah, program pertama kami, Muslim Heritage Adana-Istanbul 10 hari by Qatar Airways laris manis. Masyarakat muslim banyak yang antusias dengan program kami ini. Sebab, cukup dengan biaya 15 juta rupiah bisa berlibur keliling Turkey,” ujarnya.

Program berikutnya, kata Zulkifli, Barokah Madinah menawarkan Muslim Haritage tiga Negara baru yang akan dimulai pada 26 Maret mendatang, yakni Muslim Heritage (10 hari) Keliling Adana-Istanbul Turki, Muslim Heritage Aqsha-Palestina dan City Tour Doha-Qatar.

Salah satu keistimewa, lanjut Zulkifli, jamaah berkesempatan shalat Jum’at di Masjidil Aqsha. Adapun harga yang ditawarkan untuk program ini sebesar Rp 21,5 juta. “Jamaah bisa langsung berkunjung ke salah satu kota suci umat Islam tersebut,” kata Zulkifli sambil menambahkan pihaknya memberikan diskon khusus bagi biro travel yang berminat ambil program ini. (hai)

LEAVE A REPLY