Hotel Saja AlMadinah Siap Berikan Pelayanan Prima Bagi Jamaah Haji dan Umrah

0
162
Hotel Saja AlMadinah. (foto:ist)
Hotel Saja AlMadinah. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS-Perusahaan pengelola hotel dan kondominium hotel terkemuka Saja Hotels & Resorts  baru-baru ini meresmikan sebuah hotel baru Saja AlMadinah baru di kota suci Madinah.

Hotel bintang empat yang terletak tak jauh di sebelh utara dari Masjid Nabawi ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para peziarah haji dan umrah yang berkunjung di Madinah.

CEO Saja Co, Mohannad bin Nabeel Khogeer meyakini bahwa berbekal dari pengalaman Saja Hotel & Resort di pasar perhotelan Saudi, pihaknya tak akan kesulitan dalam memenuhi semua kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi para peziarah.

“Saja AlMadinah Hotel menyediakan layanan perhotelan dan kenyamanan berkualitas tinggi, lokasi premium, serta harga terjangkau dan kompetitif,” ujar Dia.

Kehadiran Saja AlMadinah, menurut Nabeel merupakan bentuk realisasi terhadap visi Arab Saudi pada 2030 untuk terus meningkatkan jumlah kunjugan para peziarah haji dan umrah dari seluruh dunia. Ia mengaku siap untuk memberikan nuansa unik dan tak terlupakan dengan pelayanan dan fasilitas yang disuguhkan.

“Kami yakin akan kesuksesan Hotel Saja AlMadinah, dengan keragaman penawaran, kemewahan, kenyamanan dan keterjangkauannya dan berharap dapat melakukan ekspansi lebih jauh untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di kota suci Makkah dan Madinah,” kata ujar Nabeel.

“Saja AlMadinah Hotel memiliki 544 kamar, lantai eksekutif, ruang santai, pusat kebugaran, dan restoran khusus yang menyajikan masakan internasional yang lezat, menunjukkan definisi keramahan Saudi yang melayani para peziarah dan pengunjung Masjid Suci,” lanjutnya.

Keunggulan lainnya adalah desain hotel  yang terbilang unik dengan konsep arsitektur menggabungkan modernitas dan keaslian yang terinspirasi oleh arsitektur Islam. Selain itu, letak yang tak terlalu jauh dari Masjid Nabawi juga dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi para peziarah.

“Manajemen kami memastikan Saja AlMadinah Hotel mampu memberi peziarah kemudahan dekat dengan Masjid Nabawi,” pungkasnya.

Untuk memudahkan tamu hotel, tim multi bahasa dan tim profesional Saja AlMadinah siap membantu memecah hambatan bahasa dan memenuhi kebutuhan peziarah dari seluruh dunia dengan layanan berkualitas tinggi

 

 

LEAVE A REPLY